img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Kabarkan mengejutkan datang dari rapper Jessie! Pada 16 Desember, saluran YouTube Mobidic mengunggah video yang berjudul “We’re sorry. In fact, Shorterview is… The reason why only announcer Cho Jung-sik and Jessie gather?” 

Sesuai dengan judul itu, isi video yang dirilis itu berupa cerita dari penyiar Cho Jung Sik dan Jessie. Dalam video tersebut Jessie bercerita banyak hal, hingga mengumumkan akan mengambil istirahat dalam kegiatan syuting. Yuk, simak fakta selengkapnya di bawah ini!

Jeesie umumkan akan berlibur setelah 3 tahun

Youtube/Mobidic
Foto : Youtube/Mobidic

Jessie mengumumkan untuk beristirahat dari kegiatan hiburan dan pergi berlibur.

Pada 16 Desember, saluran Youtube Mobidic mengunggah video.  Dalam video yang dirilis, Jessie, bersama dengan penyiar Cho Jung Sik mengadakan “Shorterview regular news” untuk melihat kembali apa yang telah dikerjakan pada tahun 2021.

Sambil berbicara tentang berbagai hal, Jessie mengumumkan berita liburannya. Dalam ungkapannya, Jessie kesulitan untuk bertemu keluarga selama pandemi, sehingga ia memutuskan untuk beristirahat.

“Saya tidak dapat melihat keluarga saya bahkan sebelum wabah pandemi” kata Jessie yang dilansir dari Naver melalui unggahan kanal Youtube Mobidic pada Sabtu, 18 Desember 2021.

 “Untuk pertama kalinya setelah 3 tahun, saya akan melakukan perjalanan ke kunjungi keluarga saya di AS untuk menyegarkan diri.” lanjut Jessie.

Cho Jung Sik akui Jessie telah menjalankan banyak aktivitas hingga tidak ada waktu untuk istirahat

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber
 

Selanjutnya, penyiar Cho Jung Sik juga menjelaskan bahwa saat mengerjakan Shortview selama satu setengah tahun terakhir, Jessie sudah menjalankan aktivitas di dunia hiburan tanpa henti. Bahkan, dia juga terlibat dalam berbagai acara veriety show.

“Faktanya, dia semakin lelah” ungkap Cho Jung Sik.

“Setelah berdiskusi, kami sampai pada kesimpulan bahwa Jessie dan program itu sendiri membutuhkan waktu istirahat. Oleh karena itu, masa liburan diputuskan.” jelas penyiar Cho Jung Sik.

Terakhir, Jessie meminta maaf karena mengumumkan berita mendadak tentang hiatusnya dari dunia hiburan untuk sementara dengan mengatakan “Saya telah membuat keputusan besar dan akan mengunjungi keluarga saya. Maafkan saya. Saya akan kembali dengan penampilan yang lebih cerah.”

Berita Terkait
Topik Terkait