X

IntipSeleb – Kabar asmara antara Joy Red Velvet dan Crush yang terendus pada Agustus lalu langsung menghebohkan publik dan ramai menjadi sorotan. 

Baru-baru ini, salah satu pemain drama The One and Only yakni Kang Ye Won mengungkap jika di awal pertemuan mereka, Joy Red Velvet tidak menutupi jika dirinya tengah menjalin kasih dengan seseorang. Berikut penuturan selengkapnya melalui artikel di bawah ini, scroll yuk!

Joy Red Velvet Akui Sudah Punya Pacar Kepada Kang Ye Won

img_title
Foto : sbsyoungstreet/instagram

Drama terbaru yang dibintangi oleh Ahn Eun Jin, Kim Kyung Nam, Kang Ye Won, serta Joy Red Velvet bertajuk The One and Only telah menayangkan episode perdananya pada Senin, 20 Desember 2021.

Saat diundang di program acara Wendy’s Youngstreet, para pemain drama The One and Only menceritakan pertemuan pertama mereka saat di lokasi syuting.

Drama The One and Only menjadi proyek kerja sama kedua Kang Ye Won dan Joy Red Velvet. Pasalnya, mereka pernah membintangi program yang sama yakni We Got Married.

Sepertinya, Kang Ye Won sudah tidak kaget saat kabar kencan antara Joy Red Velvet dan Crush beredar. Pasalnya, idol asuhan SM Entertainment itu sudah mengatakan kepadanya jika ia memang tengah menjalin hubungan dengan seseorang.

“Aku sudah familiar dengannya karena kami sempat di WGM bersama. Sejak pertama kali pertemuan aku sempat kaget karena dia langsung mengaku punya pacar. Mereka berdua adalah idol dan artis rookie, tapi bisa langsung jujur padaku. Itulah yang membuatku cepat membuka hati, kesan pertama sudah bagus,” tutur Kang Ye Won, dikutip dari TV Report, 21 Desember 2021.

Kisah Asmara Joy Red Velvet dan Crush

img_title
Foto : _imyour_joy/instagram

Adanya hubungan spesial antara Joy Red Velvet dan Crush diketahui oleh publik pada 23 Agustus 2021. Tahun lalu, keduanya sempat melakukan kerja sama untuk lagu Mayday, dan sejak saat itu mereka semakin dekat.

Kabar kencan Joy Red Velvet dan Crush mendapat banyak dukungan dari para penggemar. Bahkan diam-diam, Crush juga sempat melakukan ‘Lovestagram’ dengan menyukai postingan dari sang kekasih.

Sementara itu, drama terbaru Joy Red Velvet yaitu The One and Only akan merilis episode terbarunya setiap hari Senin dan Selasa pukul 23.00 KST atau 21.00 WIB melalui saluran JTBC. (cy)

Berita Terkait :

Saksikan Juga