X

IntipSeleb – Kim Tae Hee kembali menunjukkan kasihnya dengan bentuk dukungan untuk suaminya, Rain. Pasalnya, dari awal bulan Desember lalu hingga beberapa bulan mendatang, Rain akan sibuk mempersiapkan produksi drama baru yang bertajuk Ghost Doctor. 

Tetap romantis dan hangat, begini cara Kim Tae Hee beri dukungan untuk suaminya, Rain. Yuk, langsung intip ulasannya di bawah ini!

Kiriman manis Kim Tae Hee untuk suaminya, Rain

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Kim Tae Hee telah mengirimkan hadiah manis ke lokasi syuting untuk drama Rain yang bertajuk Ghost Doctor.

Pada tanggal 22 Desember, label Rain, Rain Company, memposting foto truk kopi warna-warni Kim Tae Hee di Instagram mereka dengan judul, “Ding dong! Sebuah truk kopi dengan cinta telah tiba di lokasi syuting 'Dokter Hantu.'”

Spanduk horizontal membuat permainan kata menggunakan nama karakter Rain yakni Cha Young Min. Tulisan itu mengartikan “Dia jenius, tetapi jika Anda mengenalnya, dia brengsek! Saya mendukung Cha Young Min!”.

Sedangkan spanduk vertikal mengartikan “Aktris Kim Tae Hee mendukung aktor Jung Ji Hoon (nama asli Rain) dan seluruh pemain serta kru ‘Ghost Doctor’!”

Melihat dukungan manis dari Kim Tae Hee, banyak penggemar heboh dan kagum melihat rumah tangga mereka yang begitu romantis dan manis. Kecenya, hubungan rumah tangga mereka tidak pernah terkena isu miring.

Tentang drama Ghost Doctor

img_title
Foto : Dok. tvN Drama
 

Disutradarai oleh sutradara The Heirs yakni Boo Sung Chul, Ghost Doctor adalah drama medis fantasi tentang dua dokter yang sangat berbeda dalam hal latar belakang, keterampilan, atau kepribadian mereka tetapi pada akhirnya tubuh dan jiwa mereka bersatu.

Rain akan berperan sebagai ahli bedah toraks jenius Cha Young Min, sementara Kim Bum akan berperan sebagai Go Seung Tak.

Son Naeun Apink akan berperan sebagai magang di ruang gawat darurat Oh Soo Jung, yang percaya pada fenomena supernatural dan keajaiban meskipun belajar kedokteran, dan Uee akan berperan sebagai ahli bedah saraf Jang Se Jin, yang kebetulan adalah mantan pacar Cha Young Min.

Ghost Doctor akan tayang perdana pada 3 Januari pukul 22.30 KST melalui saluran tvN. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga