img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kehidupan seorang artis tentu menjadi sorotan publik dari berbagai sisi, termasuk soal kemewahan yang dimilikinya. Selain bergelut di dunia hiburan, mereka biasanya melakukan investasi di bidang lain, hingga kembali menghasilkan pundi-pundi yang fantastis.

Dilansir dari Tatler Asia, ada 5 pasangan artis Korea yang memiliki total kekayaan luar biasa. Siapa saja mereka? Intip yuk selengkapnya artikel di bawah ini.

1. Lee Hyori dan Lee Sang Soon


Source: Allkpop

Tak hanya berkecimpung di dunia hiburan, Lee Hyori juga sukses menggeluti bidang bisnis. Dilaporkan, ia menjadi bintang dengan bayaran tertinggi di generasinya dengan nominal mendapai USD20 juta atau Rp285 miliar.

Di tahun 2013, Lee Hyori dipersungting oleh Lee Sang Hoon, seorang gitaris, penyanyi, penulis lagu, produser, DJ, serta komposer yang dihormati di Korea Selatan. Meski sudah bukan rahasia lagi jika Lee Sang Hoon adalah pria berada, namun baru-baru terungkap silsilah keluarga dari suami Lee Hyori tersebut.

Dalam program acara Foodie and Beardie yang tayang 11 Desember lalu, terungkap jika Lee Sang Hoon berasal dari keluarga pembisnis sukses yang bergerak di bidang kuliner. Keluarga Lee Sang Hoon memiliki restoran yang sudah tersebar di seluruh dunia diantaranya Manhattan dan New York.

Topik Terkait