img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Pada awal bulan November lalu, Kim Go Eun dan Nam Ji Hyun memang diincar untuk terlibat dalam satu proyek drama. Drama yang melibatkan mereka itu, diberi judul Little Women. 

Kurang lebih satu bulan, Kim Go Eun dan Nam Ji Hyun akhirnya menyetujui membintangi drama Little Women. Lantas, seperti apa cerita dari drama baru Kim Go Eun dan Nam Ji Hyun ini? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Sinopsis drama Little Women

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Dilansir dari Naver EntertainLittle Women adalah drama terbaru yang akan ditayang di saluran televisi tvN. Drama ini, menceritakan tentang kehidupan tiga saudara perempuan. 

Drama ini Little Women ini, disutradarai oleh Kim Hee Woon yang sebelumnya telah sukses menggarap drama The Money Flower (2017), The Crowned Clown (2019), dan Vincenzo (2021).  Sedangkan penulis naskahnya, digarap oleh Jung Seo Kyung yang sebelumya telah sukses dengan drama Mother (2018). 

Little Women diproduksi oleh Studio Dragon. Setelah merampungkan seluruh pemeran, drama Little Women akan langsung melalukan syuting. Saat ini, para pemeran sudah melakukan casting dan sudah mengirim naskah ke agensi aktris yang dituju. Rencana pastinyanya, Little Women akan mulai proses syuting paruh kedua tahun ini. 

Topik Terkait