img_title
Foto : Hanhyojoo222/instagram

IntipSeleb – Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik sukses membangun chemistry lewat drama Happiness, yang baru saja menyelesaikan babak akhirnya pada 11 Desember lalu.

Selama syuting, keduanya terlihat akrab satu sama lain meski itu merupakan proyek kerja sama perdana mereka. Dan baru-baru ini, Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik terlihat menyambut perayaan Natal bersama hingga mengundang berbagai reaksi dari netizen. Intip yuk selengkapnya artikel berikut ini!

Fakta di Balik Pertemuan Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik

hanhyojoo222/instagram
Foto : hanhyojoo222/instagram

Pada postingan baru-baru ini, Han Hyo Joo membagikan potret pertemuannya bersama Park Hyung Sik, serta sutradara dan penulis drama Happiness.

Dalam keterangannya, aktris berusia 34 tahun itu menuliskan, “Formatnya adalah pertemuan penggemar! Tidak! Happiness Commentary!! Hyung Hyun-eun ada di sini.. Yoon Sae-bom adalah kaus... .!! Sutradara, penulis, dan tipe yang membuat saya sangat senang!! Sebelumnya, Selamat Natal!!.”

Sebagai hadiah atas sambutan hangat dan antusias pemirsa, drama Happiess akan merilis episode tambahan bertajuk Happiness Commentary. Namun hingga saat ini, belum diketahui kapan tepatnya episode spesial itu akan ditayangkan.

Topik Terkait