img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Sebagai seorang bintang yang memiliki banyak penggemar dari seluruh dunia, gerak-gerik Jennie BLACKPINK tentu tidak liput dari sorotan kamera. Baru-baru ini, pelantun lagu SOLO itu kepergok tengah mengendarai sepeda di sebuah taman.

Tak hanya itu, Jennie BLACKPINK juga terlihat menggendong sesuatu di punggungnya yang sontak saja mengundang rasa penasaran penggemar. Intip yuk selengkapnya artikel di bawah ini.

Jennie BLACKPINK Kepergok Asik di Taman

gentlemonster/instagram
Foto : gentlemonster/instagram

Beberapa saat lalu, viral video Jennie BLACKPINK saat tengah asik mengunggangi sepeda berkeliling taman tanpa pengawalan ketat yang tentu saja langsung menimbulkan tanda tanya di kalangan penggemar.

Tak hanya itu, Jennie BLACKPINK juga membawa sesuatu di punggungnya yang langsung mencuri perhatian. Gadis berusia 25 tahun tersebut menggendong sebuket bunga yang dibalut tas kerucut berwarna krem dan lilac.

Sontak saja, video yang diunggah akun Instagram @gentlemonster tersebut langsung ramai dibanjiri komentar dan tak sedikit yang mengaku terkejut akan tindakan idol asuhan YG Entertainment itu.

Topik Terkait