img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Di tahun 2021, ada sederet kabar kencan menghebohkan yang melibatkan para bintang besar Korea Selatan dari berbagai bidang hingga seorang atlet.

Bahkan diantaranya, ada yang sampai terkuak isi pesan dan menimbulkan kontroversi baru. Lantas, siapa saja sosok-sosok tersebut? Berikut IntipSeleb rangkum skandal kencan artis Korea terheboh di tahun 2021, scroll yuk!

1. Hyun Bin dan Son Ye Jin

Smart Communications
Foto : Smart Communications

Hyun Bin dan Son Ye Jin menjadi pasangan tahun baru Korea, yang hubungan asmaranya diungkap oleh Dispatch di awal 2021 lalu. Kabar kencan keduanya langsung menghebohkan jagad hiburan dunia karena mereka menjadi salah satu pasangan drama Korea paling dikagumi usai memMembangun chemistry kuat lewat drama Crash Landing On You.

Mendaki akhir tahun, pasangan tersebut dikabarkan akan segera menikah usai Hyun Bin kedapatan menjual vilanya dan pindah ke sebuah penthouse mewah. Diduga, hunian tersebut akan menjadi tempat tinggalnya bersama Son Ye Jin ketika sudah resmi menikah. Namun hingga saat ini, Hyun Bin dan Son Ye Jin belum buka suara terkait dugaan pernikahan mereka yang santer terdengar.

2. G-Dragon BIGBANG dan Jennie BLACKPINK

Topik Terkait