img_title
Foto : JTBC Drama

IntipSeleb – Drama Snowdrop dibintangi oleh Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK sebagai Im Soo Ho dan Eun Young Ro, yang telah merilis episode perdananya pada 18 Desember lalu.

Mengambil latar tahun 1987, drama Snowdrop berkisah dengan pria yang mendatangi asrama wanita Universitas Wanita Hosu dengan keadaan kacau. Lalu, ia dibantu oleh seorang mahasiswa yang pernah ditemuinya saat kencan buta.

Di episode 3, pemirsa akan disajikan adegan menegangkan karena Im Soo Ho mulai terancam di tempat persembunyiannya. Lantas, akan seperti apa nasib Im Soo Ho? Intip yuk sinopsis serta link nonton drama Snowdrop melalui artikel berikut ini.

Sinopsis Drama Snowdrop Episode 3

JTBC Drama
Foto : JTBC Drama

Sepertinya, Noona Pi Seung Hee (Yoon Se Ah) mulai mencurigai jika seseorang yang tinggal di lantai atas asrama wanita Universitas Wanita Hosu. Akhirnya, ia mendatangi lantai 4 dan memeriksa berbagai sudut.

Di sisi lain, Eun Young Ro dibantu oleh Tuan Kim (Kim JongSoo) berusaha untuk membawa Im Soo Ho kabur dari tempat tersebut karena keadaan akan semakin kacau jika Noona Pi Seung Hee mengetahui perbuatannya.

Topik Terkait