img_title
Foto : Yejinhand/instagram

IntipSeleb – Banyak sederet bintang dunia yang turut menyambut perayaan Natal dengan penuh sukacita dan juga kegembiraan, salah satunya adalah Son Ye Jin.

Meski harus melewati malam Natal tanpa ditemai sang kekasih Hyun Bin, namun Son Ye Jin mengaku tidak kesepian dan tetap tenggelam dalam kebahagiaan. Bahkan, bintang drama Crash Landing On You tersebut sempat menyebut dirinya gila. Mengapa demikian? Intip yuk selengkapnya melalui artikel berikut ini.

Momen Natal Son Ye Jin

yejinhand/instagram
Foto : yejinhand/instagram

Pada 26 Desember melalui akun Instagram pribadinya, Son Ye Jin menyapa para penggemar sekaligus membagikan momen perayaan Natalnya tahun ini. Alih-alih merayakannya bersama keluarga, aktris berusia 39 tahun itu justru menyambut Natal di lokasi syuting.

“Apakah Natal kalian semua menyenangkan? Bagiku, bahkan pada Malam Natal! Pada Natal juga! Hari ini juga! Aku punya jadwal syuting! Ahahaha,” tulis keterangan postingan Son Ye Jin.

Berpose di samping pohon Natal serta dikelilingi berbagai hadiah, Son Ye Jin menyebut dirinya gila karena foto itu diambilnya sebelum hari Natal tiba.

Topik Terkait