X

IntipSeleb – Sukses di penayangan perdananya pada Desember 2020 lalu, drama Sweet Home siap menggarap season 2 dan disebut akan segera melakukan proses syuting.

Menyusul adanya kabar itu, baru-baru ini Song Kang diincar untuk turut membintangi drama Sweet Home Season 2. Selain itu, Jinyoung B1A4 juga dirumorkan mendapat tawaran untuk berperan di proyek drama besutan Netflix tersebut. Simak yuk selengkapnya melalui ulasan berikut ini.

Song Kang Pertimbangkan Peran di Drama Sweet Home Season 2

img_title
Foto : Netflix

Pada 23 Desember lalu, agensi Song Kang menanggapi laporan terkait partisipasi sang aktor di drama Sweet Home Season 2 dan menyatakan masih mempertimbangkannya.

“Memang benar bahwa kami sedang mendiskusikannya, tepapi belum ada yang dikonfirmasi,” bunyi pernyataan Namoo Actors selaku agensi Song Kang.

Sebelumnya di drama Sweet Home season pertama, Song Kang memerankan karakter pria utama bernama Cha Hyun Soo. Muncul dugaan jika aktor berusia 26 tahun tersebut akan kembali mengulangi perannya sebagai Cha Hyun Soo. Namun, hal ini belum mendapat konfirmasi dari pihak bersangkutan.

Jinyoung B1A4 Sudah Terima Naskah Drama Sweet Home Season 2?

img_title
Foto : Instagram/kbsdrama

Dikutip dari News1, pada 27 Desember lalu perwakilan dari agensi Jinyoung B1A4 menanggapi rumor yang beredar tentang bergabungnya sang aktor di drama Sweet Home Season 2.

Selain itu, pihak agensi juga menepis rumor yang mengatakan bahwa Jinyoung B1A4 telah menerima naskah drama Sweet Home Season 2.

“Belum ada keputusan mengenai bergabungnya Jinyoung dengan Sweet Home 2 original Netflix,” tutur BB Entertainment.

Resmi dirilis pada 18 Desember 2020, drama Sweet Home berkisah tentang munculnya monster misterius yang langsung membuat kacau penghuni apartemen Green Home. Memiliki latar belakang berbeda, mereka bekerja sama untuk saling menolong dan menyelamatkan diri dari serangan moster-monster tersebut.

Sukses dengan penayangan perdananya, drama Sweet Home membuat kejutan menghebohkan para pemirsanya dengan berencana menggarap season ke-2. Namun hingga saat ini, Netflix belum mengkonfirmasi line-up lengkap para pemerans drama Sweet Home Season 2. (cy)

Berita Terkait :

Saksikan Juga