img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kim Tae Ri dipastikan akan kembali ke layar kaca dengan membintangi drama Twenty-Five, Twenty-One bersama Nam Joo Hyuk, yang dijadwalkan tayang pada 2022 mendatang.

Meski belum lama berkarier di dunia hiburan Korea Selatan, namun nama Kim Tae Ri kian populer hingga ke kancah global berkat aktingnya yang mengesankan. Kenalan yuk dengan sosok aktris Kim Tae Ri melalui profil lengkapnya berikut ini.

Awal Ketertarikan Kim Tae Ri Pada Dunia Akting

kimtaeri_official/instagram
Foto : kimtaeri_official/instagram

Kim Tae Ri tercatat pernah menempuh pendidikan di Kyung Hee University pada tahun 2008 sampai 2012, dengan mengambil program studi Jurnalisme dan Komunikasi. Di tahun keduanya menjadi mahasiswa, ia mulai bergabung dengan klub teater dan tertarik dengan dunia seni peran.

Di tahun 2013, Kim Tae Ri didapuk sebagai pemeran di film pendek Moon Young sebagai Moon Young, yang diluncurkan di Festival Film Independen Seoul pada 2015, dan versi dramanya dirilis pada 2017.

Lalu pada 2014, aktris kelahiran 24 April 1990 itu menandatangani kontrak dengan agensi J-Wide Company dan mulai melakukan casting untuk film maupun drama.

Topik Terkait