X
  • V BTS

IntipSeleb – V BTS kini menjadi salah satu idol yang memiliki jutaan penggemar. Tidak hanya di negara asalnya saja, Korea Selatan, tapi member boyband BTS itu juga dicintai banyak orang hampir di seluruh dunia.

Baca juga: Isu BTS Laporkan BigHit Entertainment, RM Angkat Bicara

Maka tidak heran, banyak penggemar yang berusaha untuk dekat dengannya. Tapi kadang, kelakuan mereka justru membuat pemilik nama Kim Taehyun ini geram. Seperti yang baru-baru ini dialaminya.

Lewat siaran V Live

Sumber foto: Soompi

V BTS dibuat geram dengan sikap penggemar yang terlalu terobsesi pada idolanya atau yang dikenal dengan istilah sasaeng. Hal ini diceritakan lewat siaran langsung di aplikasi V Live pada 14 Desember 2019. 

V BTS melakukan siaran itu saat berada di Jepang untuk acara fanmeeting bertajuk Magic Shop bersama grupnya. Pria kelahiran 30 Desember 1995 itu pun menceritakan bagaimana mengerikannya sasaeng sampai tahu pesawat yang akan mereka gunakan untuk berpergian.

Bahkan, para sasaeng itu membeli tempat duduk di dalam pesawat yang berada di depan atau di samping dirinya danmember BTS lainnya. Kejadian ini membuat V BTS sangat tidak nyaman.

Minta berhenti lakukan hal itu

BTS

Sumber foto: Twitter/@MnetMAMA

Idol 23 tahun itu mengaku sebenarnya dia ingin terbang dengan pesawat reguler, tapi hal itu sulit dilakukan karena ulah para sasaeng.

“Kami terbang secara terpisah (dengan member BTS lainnya) menggunakan pesawat carter. Sebenarnya, kami ingin menggunakan penerbangan reguler tapi sejumlah orang tahu pesawat apa yang akan kami gunakan. Mereka memesan tempat duduk di depan dan samping kami,” ujar V yang dikutip dari Soompi, Senin, 16 Desember 2019.

V BTS terang-terangan mengaku takut dengan tingkah sasaeng yang membuatnya tidak nyaman itu. Seharusnya, dalam penerbangan mereka bisa manfaatkan waktunya untuk istirahat. Tapi hal itu tidak bisa dilakukannya. V lantas meminta mereka berhenti melakukan hal yang membuatnya terganggu.

"Kami jadi tidak bisa istirahat. Sangat tidak nyaman. Jujur, saya meminta untuk berhenti melakukan itu. Itu sangat menakutkan, ya sangat menakutkan," tandas V BTS.

Baca juga: Youngjae GOT7 Mau Gila Ditelepon Fans 24 Jam