img_title
Foto : 5ecretNumber/twitter

IntipSeleb – Durian memang memiliki aroma khas yang tidak disukai oleh sebagian orang. Buah eksotis yang dijuluki sebagai raja buah itu mudah ditemui di Indonesia, tetapi tidak di Korea Selatan.

Baru-baru ini, para anggota Secret Number berkesempatan untuk mencicipi buah khas Asia Tenggara tersebut dan memberikan reaksi kocak setelah memakannya. Seperti apa keseruan Dita Karang cs saat mencoba durian? Scroll yuk ulasan di bawah ini.

Reaksi Zuu Secret Number Saat Makan Durian Undang Gelak Tawa

KBS World Indonesia/YouTube
Foto : KBS World Indonesia/YouTube

Secret Number memperlihatkan keseruan mereka menyambut tahun baru lewat kanal YouTube KBS World Indonesia. Ketika tiba saatnya melakukan sesi permainan, Jinny mendapatkan gelas yang berisikan buah durian. Namun, ia tidak berani mencobanya karena memiliki aroma yang kuat sehingga Zuu memutuskan untuk mencicipinya terlebih dulu.

Zuu langsung terdiam serta memberikan ekspresi tak terbaca usai memakan durian dan langsung membuat anggota Secret Number lainnya tertawa. Bahkan, Zuu langsung bergegas mengambil cemilan coklat untuk menghilangkan aroma durian dari mulutnya.

Namun, Dita Karang dengan santai memakan durian itu dan mengaku jika ia menyukai buah berduri tersebut, “Tapi aroma ini (durian) gak sekuat buah aslinya,” tuturnya.

Topik Terkait