img_title
Foto : _imyour_joy/instagram

IntipSeleb – Lewat kecantikan dan keanggunannya, Joy Red Velvet selalu berhasil menghiptonis siapa saja yang melihatnya. Sebagai seorang bintang besar, pemilik nama asli Park Soo Young ini tentu kerap menjadi sorotan publik, termasuk perihal busana.

Saat menghadiri SBS Gayo Daejeon 2021 yang digelar pada 16 Desember lalu, Red Velvet turut hadir untuk memeriahkan acara tahunan tersebut. Salah satu hal yang menarik perhatian adalah busana yang dikenakan oleh Joy Red Velvet.

Kemudian baru-baru ini, terungkap harga busana yang dipakai oleh kekasih Crush tersebut saat di SBS Gayo Daejeon 2021. Simak yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Harga Gaun Joy Red Velvet di SBS Gayo Daejeon 2021

_imyour_joy/instagram | Koreaboo
Foto : _imyour_joy/instagram | Koreaboo

Melalui akun Instagram pribadinya, Joy Red Velvet membagikan potret busananya saat menghadiri SBS Gayo Daejeon 2021. Pelantun lagu Hello itu terlihat mengenakan gaun press body berwarna fuchsia dengan tali yang tipis.

Joy Red Velvet menyempurnkan penampilannya dengan kalung dan anting berlian, serta riasan wajah yang tentu membuat siapa saja terpanah melihat kecantikannya.

Topik Terkait