img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Dunia hiburan Korea Selatan, tampaknya semakin menggencarkan aksinya untuk merilis drama yang seru dan menarik perhatian banyak publik. Di tahun 2022 nanti, dunia hiburan Korea Selatan sudah mempersiapkan beberapa judul drama, dengan pemain-pemain yang menarik. 

Dari drama Kim Bum, Kim Nam Gil, dan Rain, berikut drama Korea yang akan tayang di tahun 2022. Yuk, langsung dicek di bawah ini!

Tracer

Youtube/Wavve
Foto : Youtube/Wavve

Dalam kisahnya, drama Trace ini berpusat di sekitar National Tax Service (IRS versi Korea) yang paling dibenci dan ditakuti dari semua lembaga publik.

Go Ah Sung akan memerankan karakter Seo Hye Young, seorang anggota tim di biro perpajakan kelima. Seo Hye Young memiliki kepribadian yang teguh dan berorientasi pada tujuan.

Im Si Wan, berperan sebagai Hwang Dong Joo seorang pemimpin di devisi perpajakan kelima di Layanan Pajak Nasional. Dalam ceritanya, Hwang Dong Joo ini memiliki daya juang yang teguh dalam melacak uang yang disembunyikan dari layanan pajak. Karakter Hwang Dong Joo, juga akan menjadi penyemangat bagi orang-orang sekitarnya.

Topik Terkait