X

IntipSeleb – Dunia hiburan Korea Selatan, tampaknya semakin menggencarkan aksinya untuk merilis drama yang seru dan menarik perhatian banyak publik. Di tahun 2022 nanti, dunia hiburan Korea Selatan sudah mempersiapkan beberapa judul drama, dengan pemain-pemain yang menarik. 

Dari drama Kim Bum, Kim Nam Gil, dan Rain, berikut drama Korea yang akan tayang di tahun 2022. Yuk, langsung dicek di bawah ini!

Tracer

img_title
Foto : Youtube/Wavve

Dalam kisahnya, drama Trace ini berpusat di sekitar National Tax Service (IRS versi Korea) yang paling dibenci dan ditakuti dari semua lembaga publik.

Go Ah Sung akan memerankan karakter Seo Hye Young, seorang anggota tim di biro perpajakan kelima. Seo Hye Young memiliki kepribadian yang teguh dan berorientasi pada tujuan.

Im Si Wan, berperan sebagai Hwang Dong Joo seorang pemimpin di devisi perpajakan kelima di Layanan Pajak Nasional. Dalam ceritanya, Hwang Dong Joo ini memiliki daya juang yang teguh dalam melacak uang yang disembunyikan dari layanan pajak. Karakter Hwang Dong Joo, juga akan menjadi penyemangat bagi orang-orang sekitarnya.

Ghost Doctor

img_title
Foto : Dok. tvN Drama

Ghost Doctor adalah drama medis fantasi tentang dua dokter yang sangat berbeda dal hal latar belakang, keterampilan hingga kepribadian. Namun, di suatu hari, mereka disatukan karena tubuh dan jiwa telah tertukar.

Nah, di drama ini Rain berperan sebagai ahli bedah toraks jenius bernama Cha Young Min. Lalu Kim Bum, berperan sebagai Go Seung Tak. Son Naeun APINK berberperan sebagai anak magang di ruang gawang darurat bernama Oh Soo Jung.  Kocaknya, Oh Soo Jung ini satu-satunya anak magang yang percaya kepada fenomena supernatural dan keajaiban meskipun belajar ilmu kedokteran.

Those Who Read Hearts of Evil

img_title
Foto : Dok. SBS Drama

Drama Those Who Read Hearts of Evil diangkat dari sebuah buku dengan judul yang sama. Buku tersebut ditulis oleh Kwon II Yong dan Go Na Moo. 

Secara singkat, drama itu menceritakan tentang kisah profiler kriminal pertama Korea Selatan. Ia berjuang untuk melihat dan membaca hati para pembunuh berantai, pada saat kata "profiling" tidak ada.

Dalam drama Those Who Read Hearts of Evil ini, Kim Nam Gil akan berperan sebagai profiler bernama Song Ha Young. Ia berasal dari tim Insvestigasi Ilmiah untuk Analisis Perilaku Kriminal Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. 

Soundtrack #1

img_title
Foto : xanadu_ent_official/instagram

Drama ini disutradarai oleh Kim Hee Won, yang sebelumnya telah menggarap drama Vincenzo dan The Crowned Clown, serta diproduksi oleh Red Nine Pictures, Xanadu Entertainment, dan Produce Investment NHN Bugs. 

Mengungsung genre romantis, drama Soundtrack #1 berkisah tentang penulis lirik lagu bernama Lee Eun Soo. Dia adalah sosok wanita yang lembut dan ekspresif.

Kemudian, ada seorang fotografer pria yang sedang naik daun bernama Han Sun Woo. Meski cukup populer, namun dia tidak mudah dekat dengan orang lain dan perhatian kepada orang lain.

The Youngest Son of Chaebol Family

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Dalam kisahnya, Yoon Hyun Woo ini telah meninggal dunia karena dijebak dalam kasus penggelapan oleh keluarga Sunyang Group. Namun, tak disangka Yoon Hyun Woo malah terlahir kembali sebagai putra bungsu di keluarga Jin Do Joon. Ketika menyadari kehadirannya kembali ke dunia, ia akhirnya melakukan balas dendam dan berusaha mengambil alih perusahaan.

Sedangkan Shin Hyun Bin, akan memerankan karakter seorang jaksa bernama Seo Min Young. Di kantor kejaksaan, Seo Min Young masuk ke dalam departemen anti korupsi yang bersedia untuk menghindari atau melanggar hukum demi sebuah penegakan keadilan.

Drama ini sudah melakukan syuting pada paru kedua tahun 2021, lalu telah direncanakan akan tayang pertengahan tahun 2022.

Berita Terkait :

Saksikan Juga