img_title
Foto : News1

IntipSeleb – Setelah melewati kisah percintaan tragis lewat drama Youth of May pada Mei lalu, Lee Do Hyun dan Go Min Si akan dipertemukan kembali dalam proyek drama bertajuk Reincarnation Romance.

Berbeda dari sebelumnya, Lee Do Hyun dan Go Min Si akan menghadirkan karisma serta karakter baru melalui drama Reincarnation Romance. Lantas, seperti apa peran yang dimainkan oleh keduanya? Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis dan jadwal tayang drama Reincarnation Romance, scroll yuk!

Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama Reincarnation Romance

News1
Foto : News1

Lee Do Hyun dan Go Min Si mengejutkan para penggemar dengan beredarnya kabar jika mereka akan segera dipertemukan kembali lewat drama bertajuk Reincarnation Romance.

Dilansir dari News1 pada 30 Desember 2021, Reincarnation Romance merupakan drama pendek bergenre romantis, yang mengisahkan pertemuan spesial antara dua orang anak muda.

Di drama Reincarnation Romance, Lee Do Hyun ditunjuk sebagai Jeon Sang Tae yang menggantikan temannya dalam sebuah kencan buta dan membuatnya bertemu dengan takdirnya yaitu Kim Hwa I yang diperankan oleh Go Min Si.

Topik Terkait