img_title
Foto : Dok. JTBC

IntipSeleb – Sejak penayangan perdana drama Snowdrop, ada banyak tantangan yang dihadapi JTBC dan seluruh pemain. Bahkan, setelah menayangkan episode 2, drama Snowdrop hampir gagal tayang.

Saat situasi semakin memanas, JTBC akhirnya memutuskan untuk menayangkan drama Snowdrop secara berturut-turut. Setelah penayangan itu, pengadilan Distrik Barat Seoul akhirnya beri putusan akhir. Mau tahu bagaimana nasib Snowdrop? Yuk, cek di bawah ini!

Pengadilan putuskan tetap mendukung tayangan drama Snowdrop

JTBC Drama
Foto : JTBC Drama

Dilansir dari Fnnews, Pengadilan Distrik Barat Seoul telah memutuskan untuk mendukung penayangan drama JTBC, Snowdrop. Kasus ini berhasil ditangani oleh Pengadilan Distrik Barat Seoul, karna dibawa oleh kelompok sipil.

Diketahui, sejak pemutaran perdana awal bulan ini, drama Snowdrop telah terjebak dalam tuduhan distorsi sejarah yang bermasalah. Dampaknya, lebih dari 300.000 netizen Korea menandatangani petisi Nasional Blue House, agar drama tersebut dihentikan penayangannya.

Di tengah kontroversi yang sedang berlangsung, sebuah kelompok sipil bernama Deklarasi Warga Global di Korea juga mengajukan perintah kepada JTBC pada 22 Desember untuk menghentikan penayangan drama tersebut. Namun, Pengadilan Distrik Barat Seoul menolak permintaan Deklarasi Warga Global di Korea untuk perintah pada 29 Desember.

Topik Terkait