X

IntipSeleb – Rumor kencan para anggota BTS kini sedang menjadi perbincangan hangat. Hal itu bermula ketika seorang YouTuber mengunggah bukti-bukti berupa kode yang dilakukan oleh anggota BTS dan pasangannnya. 

Setelah V dan Jungkook BTS diselesaikan oleh HYBE, kini giliran RM BTS yang diincar sang YouTuber. Pasalnya, kencan RM BTS ini diduga telah berlangsung sejak tahun 2019. Melihat tuduhan itu, HYBE akhirnya buka suara.

Klaim YouTuber terkait kencan RM BTS

img_title
Foto : Youtube/Sojang

Pada tanggal 30 Desember, saluran YouTube kontroversial yang sebelumnya mengangkat rumor kencan tentang Jungkook dan V BTS, sekali lagi memposting video baru dan mengklaim bahwa RM BTS juga sedang berkencan.

YouTuber mengklaim bahwa bukti kunci muncul pada hari ulang tahun RM pada bulan September, ketika dia mengunggah serangkaian foto melalui Twitter saat dia mengucapkan terima kasih kepada penggemar atas ucapan selamat ulang tahun tersebut.

Menurut klaim saluran YouTube, RM memposting foto berpose di depan sebuah karya seni di galeri PKM, galeri yang juga ditandai oleh wanita non-selebriti ini di salah satu postingan Instagram-nya dengan keterangan, "... kita berdua."

Berita Terkait :

Saksikan Juga