img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – MBC Entertainment Awards 2021 baru saja diselenggarakan pada 29 Desember 2021 oleh stasiun televisi MBC, sebagai bentuk penghargaan untuk para selebriti serta program yang telah memberikan hiburan untuk pemirsa selama satu tahun ini.

Sandara Park menjadi salah satu yang menerima penghargaan di MBC Entertainment Awards 2021, dan berkesempatan untuk memberikan pidatonya di atas panggung.

Namun, Sandara Park membuat netizen terkejut dengan isi pidatonya yang membawa serta agensi lamaanya yakni YG Entertainment. Simak yuk selengkapnya melalui artikel berikut ini.

Pidato Sandara Park di MBC Entertainment Awards 2021 Buat Heboh

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Di MBC Entertainment Awards 2021, Sandara Park memboyong penghargaan untuk kategori Popularity Awards. Diketahui, itu merupakan piala perdananya sejak berkarier solo, usai 2NE1 resmi bubar pada November 2016 lalu.

Saat menerima piala kemenangan, pidato Sandara Park di atas panggung langsung menjadi topik hangat di kalangan netizen. Pasalnya, wanita berusia 37 tahun terang-terangan meminta pihak YG Entertainment untuk memberinya piala terdahulu.

Topik Terkait