img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Junho 2PM dan Yoona SNSD ditunjuk sebagai pemandu acara tahunan besutan stasiun televisi MBC yaitu MBC Gayo Daejejeon 2021, yang digelar pada 31 Desember 2021.

Sebagai pembuka acara tahunan tersebut, Junho 2PM dan Yoona SNSD memperlihatkan penampilan duet spesial lewat lagu Senorita milik Shawn Mendes dan Camila Cabello yang langsung menjadi sorotan. Intip yuk potret duet Junho 2PM dan Yoona SNSD di bawah ini.

Duet Panas Junho 2PM dan Yoona SNSD

MBCkpop/YouTube
Foto : MBCkpop/YouTube

Melakukan duet dengan membawakan lagu Senorita, Junho 2PM dan Yoona SNSD membuat netizen terkejut dengan tarian-tarian menggairahkan serta kontak fisik mereka.

Mengenakan gaun merah menyala, Yoona SNSD tampil seksi dengan memperlihatkan kelenturan tubuhnya. Bersamaan dengan itu, Junho 2PM memilih setelan jas hitam, yang semakin menambah ketampanannya.

Duet panas antara Junho 2PM dan Yoona SNSD langsung menjadi sorotan, hingga mendulang berbagai pujian dari netizen yang menyaksikannya.

Ekspresi wajah Junho adalah yang terbaik. Keterampilan menari Yoona tidak diragukan lagi,” komentar seorang netizen pada video duet Junho 2PM dan Yoona SNSD di kanal YouTube MBCkpop pada 31 Desember 2021.
“Aku menangis jelek karena mereka tidak aktif sebagai idola untuk waktu yang lama. Mereka berdua bagus! Aku tidak percaya yoona sekarang berusia 31 tahun, tahun 2011 ketika aku mulai menyukai SNSD,” bunyi komentar lainnya.
”Chemistry di antara mereka berdua sangat kuat ini adalah panggung kolaborasi yang sangat luar biasa.” timpal netizen lain.

Popularitas Junho 2PM dan Yoona SNSD di Tahun 2021

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Mengawali karier sebagai idol, Junho 2PM dan Yoona SNSD sama-sama melebarkan sayapnya ke dunia seni peran. Di tahun ini, wanita berusia 31 tahun itu tercatat turut berpartisipasi dalam 3 film diantaranya Miracle: Letters to the President, Confidential Assignment 2: International, dan A Year-End Medley.

Yoona SNSD juga tengah mengerjakan proyek drama Big Mouth bersama Lee Jong Suk, yang dijadwalkan tayang pada 2022 mendatang melalui saluran tvN.

Sementara itu, Junho 2PM mencapai kesuksesan besar lewat perannya di drama The Red Sleeve yang saat ini sedang tayang di MBC. Drama bertema saeguk tersebut mencatat rating tinggi 14,3 persen.

Di MBC Drama Awards 2021 yang digelar pada 30 Desember kemarin, Junho 2PM memboyong dua penghargaan sebagai Top Excellence Award for a Mini-Series dan Best Couple bersama lawan mainnya di drama The Red Sleeve yaitu Lee Se Young.

Tonton duet Junho 2PM dan Yoona SNSD dengan membawakan lagu Senorita di bawah ini:

Berita Terkait
Topik Terkait