img_title
Foto : VOGUE

IntipSeleb – Di penghujung tahun 2021, RM BTS menjadi salah satu idol yang namanya terseret ke dalam rumor kencan. Beberapa waktu lalu, sebuah kanal YouTube membagikan video berisikan bahwa pelantun lagu Permission To Dance itu tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang wanita.

Meski sudah mendapat bantahan dari pihak agensi, namun RM BTS memberikan respons langsung mengenai rumor tersebut. Simak selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Dirumorkan Kencani Wanita Chaebol

Youtube/Sojang
Foto : Youtube/Sojang

Pada 30 Desember 2021, sebuah kanal YouTube membagikan video yang mengatakan jika RM BTS tengah berkencan dengan wanita seumurannya, yang ia kenal sejak tahun 2019.

Disebutkan, keduanya saling mengenal karena memiliki kesamaan yaitu tertarik dengan seni. Selain itu, wanita tersebut juga dikabarkan berasal dari keluarga berada, dan sang ibu merupaan orang berpengaruh di dunia seni.

Beberapa waktu lalu, RM BTS memposting foto bersama seekor anjit pudel untuk merayakan ulang tahunnya. Foto itu diketahui diambil di Galeri PMK, dan secara kebetulan, wanita tersebut juga memposting foto di tempat yang sama dengan keterangan, “Hanya kami berdua.”

Topik Terkait