X

IntipSeleb – Di penghujung tahun 2021, RM BTS menjadi salah satu idol yang namanya terseret ke dalam rumor kencan. Beberapa waktu lalu, sebuah kanal YouTube membagikan video berisikan bahwa pelantun lagu Permission To Dance itu tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang wanita.

Meski sudah mendapat bantahan dari pihak agensi, namun RM BTS memberikan respons langsung mengenai rumor tersebut. Simak selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Dirumorkan Kencani Wanita Chaebol

img_title
Foto : Youtube/Sojang

Pada 30 Desember 2021, sebuah kanal YouTube membagikan video yang mengatakan jika RM BTS tengah berkencan dengan wanita seumurannya, yang ia kenal sejak tahun 2019.

Disebutkan, keduanya saling mengenal karena memiliki kesamaan yaitu tertarik dengan seni. Selain itu, wanita tersebut juga dikabarkan berasal dari keluarga berada, dan sang ibu merupaan orang berpengaruh di dunia seni.

Beberapa waktu lalu, RM BTS memposting foto bersama seekor anjit pudel untuk merayakan ulang tahunnya. Foto itu diketahui diambil di Galeri PMK, dan secara kebetulan, wanita tersebut juga memposting foto di tempat yang sama dengan keterangan, “Hanya kami berdua.”

Kanal YouTube itu juga mengklaim bahwa anjing pudel yang dipegang oleh RM BTS adalah milik sang kekasih, karena anjing yang keduanya posting di media sosial terlihat sama.

Respons RM BTS Usai Dituding Tengah Berkencan

img_title
Foto : Allkpop

Dengan segera, Big Hit Music selaku label naungan RM BTS segera membantah rumor tidak mendasar tersebut. Tak hanya itu, pihaknya juga akan membawa kasus ini ke meja hijau.

“Kami secara hukum menanggapi tindakan yang menyerang kepribadian artis kami dan menyebarkan rumor jahat tanpa bukti,” bunyi pernyataan Big Hit Music pada 31 Desember.

Tidak tinggal diam, di hari yang sama melalui platform Weverse RM BTS dengan tegas menepis tudingan kencan tersebut dan menyatakan jika anjing pudel itu adalah peliharaan seorang temannya.

“Aku tidak tahu siapa dia, dan pudel adalah hewan peliharaan temanku,” tulis RM BTS menanggapi rumor kencannya dengan seorang wanita yang tengah ramai baru-baru ini.

Berita Terkait :

Saksikan Juga