img_title
Foto : ZenithNews

IntipSeleb – Selang beberapa jam Jae umumkan hiatusnya, JYP Entertainment langsung melaporkan bahwa Jae telah dari keluar dari DAY6 dan agensinya. Laporan ini, telah membuat penggemar terkejut karena berselang beberapa jam dari pengumuman hiatusnya Jae.

Kontrak telah berakhir di akhir Desember, begini ungkapan JYP Entertainment saat umumkan Jae keluar dari DAY6 dan agensi. 

Jae DAY6 umumkan masa hiatusnya terlebih dulu

eajpark/instagram
Foto : eajpark/instagram

Dilansir dari akun Twitter-nya, Jae DAY6 telah memilih untuk hiatus dari kegiatan promosi sebagai anggota DAY6. Hal ini dilaporkan oleh Jae DAY6 dalam bentuk tertulis.

"Halo My Day. Semuanya, mereka yang telah bersama DAY6 atau bersamaku sampai hari ini, terima kasih banyak” sapa Jae DAY6 dalam kalimat pembukanya.

“6 tahun terakhir ini adalah beberapa tahun paling bahagia dalam hidup saya, dan saya sangat bersyukur telah membangun begitu banyak kenangan yang akan tetap bersama saya selamanya dengan kalian semua. Banyak yang harus saya pikirkan, dan saya mencoba yang terbaik, tetapi saya pikir tidak cukup bagi saya untuk berlama-lama di tempat saya sekarang, karena masih banyak yang harus saya perbaiki.” lanjut Jae DAY6.

Topik Terkait