X

IntipSeleb – Sejak awal Desember 2021 lalu, tvN telah membagikan trailer dan potongan adegan dari drama Ghost Doctor sebagai promosi. Melihat dari trailer dan potongan adegan itu, drama Ghost Doctor tampaknya memiliki cerita yang unik.

Selain ceritanya yang bikin penasaran, aksi kocak Kim Bum dan Rain juga sangat menggiurkan. Nah, untuk menyaksikan aksi Kim Bum dan Rain, yuk cek link streaming-nya di bawah ini!

Alur cerita Ghost Doctor

img_title
Foto : tvN Drama

Ghost Doctor adalah drama medis fantasi tentang dua dokter yang sangat berbeda dalam hal latar belakang, baik secara keterampilan hingga kepribadian. Namun, di suatu hari, mereka disatukan karena tubuh dan jiwa mereka telah tertukar.

Di drama ini, Rain berperan sebagai ahli bedah toraks jenius bernama Cha Young Min. Lalu Kim Bum, berperan sebagai Go Seung Tak. Son Naeun APINK berberperan sebagai anak magang di ruang gawang darurat bernama Oh Soo Jung.  Kocaknya, Oh Soo Jung ini satu-satunya anak magang yang percaya kepada fenomena supernatural dan keajaiban meskipun belajar ilmu kedokteran.

Fokus utama dalam drama ini, menceritakan tentang kisah emosional dari dokter hantu yang telah meninggal, tapi tetap berurusan dengan rumah sakit dan pasien.

Karakter yang hampir kehilangan nyawa dan berpindah roh itu adalah Cha Young Min (Rain). Rohnya akan masuk ke dalam tubuh Go Seung Tak (Kim Bum).

Link streaming

img_title
Foto : tvN Drama
 

Berdasarkan potongan adegan dan teaser yang dirilis, episode 1 akan memperkenalkan peran beberapa karakter utama.

Alur ceritanya berjalan dengan cepat, mantan kekasih Cha Young Min dan Jang Se Jin secara tak terduga bertemu. Pertemuan mereka itu untuk pertama kalinya setelah 12 tahun.

Saat mereka bertemu, Wajah Cha Young Min tetap kosong, dan Jang Se Jin juga dengan gagah berani berusaha untuk terlihat tidak terpengaruh secara emosi, tetapi sorot matanya mengungkapkan bahwa emosinya masih bergejolak saat melihat Cha Young Min lagi.

Cha Young Min dan Jang Se Jin sama-sama memegang segelas kopi dan tampaknya akan bekerja di tempat yang sama.  Sementara itu, Go Seung Tak melihat pelarian dari jauh dengan ekspresi penasaran, menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana dia akan terjerat dalam reuni antara dua mantan.

Drama Ghost Doctor ini, akan tayang perdana pada tanggal 3 Januari 2022 pukul 22.30 KST di tvN. Untuk menyaksikan drama Ghost Doctor dengan berbagai subtitle, kamu bisa menyaksikannya di sini. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga