img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Memulai kariernya di industri hiburan sejak tahun 2002, Rain sukses menjadi seorang penyanyi sekaligus aktor yang telah membintangi deretan judul drama Korea.

Namun siapa sangka, aktor tampan dan mapan ini mengaku pernah ditolak oleh wanita sebanyak 5 kali. Seperti apa pengakuan Rain tentang kisah cintanya? Intip yuk selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Rain Ditolak 5 Kali dengan Wanita yang Sama

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Baru-baru ini, Netflix Korea mengunggah video yang bertajuk “Alasan pernikahan Kim Tae-hee dilihat oleh alumni Seoul National University Honey Lee”, merangkum bincang-bincang santai antara Rain, Honey Lee, serta Noh Hong Chul.

Honey Lee yang merupakan teman satu almamater Kim Tae He di Seoul National University mengaku jika bintang drama Yong Pal itu merupakan sosok wanita cerdas dan selalu melakukan kegiatan positif. Ia juga menyebut jika Rain adalah tipe ideal Kim Tae Hee karena memiliki beberapa kesamaan, salah satunya adalah tidak terlalu suka minum.

“Kim Tae-hee pernah mengatakan kepadaku bahwa dia telah menemukan cinta dalam hidupnya. Saat dia menikah,” tutur Hohey Lee, dikutip dari KBIZoom pada 4 Januari 2022.

Topik Terkait