X

IntipSeleb – Ghost Doctor adalah drama medis fantasi tentang dua dokter yang sangat berbeda dalam hal latar belakang, baik keterampilan hingga kepribadian. Namun, di suatu hari, mereka disatukan karena tubuh dan jiwa telah tertukar.

Sebelum episode 2 ditayangkan malam ini, tvN kembali menggoda penonton dengan potongan adegan terbaru. Karakter Kim Bum mendadak bisa operasi, berikut sinopsis Ghost Doctor episode 2. Yuk, langsung dicek!

Episode sebelumnya

img_title
Foto : tvN Drama

Di episode sebelumnya, Ghost Doctor menampilkan alur cerita yang lumayan cepat. Cha Young Min (Rain) menyebut Go Seung Tak (Kim Bum) salah satu residen yang menghancurkan otoritasnya sebagai dokter tanpa bakat.

Namun, saat Cha Young Min mengalami kecelakaan, arwahnya akhirnya merasuki tubuh Gp Seung Tak. Akhir episode 1, telah membuka daya tarik penonton untuk menyaksikan cerita yang misterius tersebut. 

Sinopsis episode 2

img_title
Foto : tvN Drama
 

Entah apa yang terjadi, potongan adegan terbaru telah menunjukkan momen menegangkan di ruang operasi.  Dalam foto tersebut, Go Seung Tak sedang melakukan operasi, padahal dia adalah orang yang tidak mau melakukan operasi. 

Namun, setelah Cha Young Min memiliki tubuhnya, ia menunjukkan perubahan sikap 180 derajat. Tatapannya yang serius memancarkan karisma, dan dia benar-benar fokus untuk menyelamatkan pasien di depannya.

Oh Soo Jung (Son Naeun Apink) menatap Go Seung Tak dengan keraguan. Dia curiga dengan kepribadiannya yang berbeda, tetapi dia juga kagum dengan keterampilan bedahnya yang berbakat.

Oh Soo Jung tenggelam dalam pikirannya, dan rasa ingin tahu meningkat tentang bagaimana dia akan bereaksi terhadap Go Seung Tak yang berubah. Di sisi lain, Jang Se Jin (Uee) benar-benar terkejut dengan pemandangan di depannya. Jang Se Jin adalah salah satu orang yang mengetahui bakat, sikap baik dan buruknya Go Seung Tak, 

Di saat merilis potongan adegan tersebut, tim produksi pun sempat membocorkan alur cerita di episode 2. 

“Siaran hari ini akan menggambarkan kisah rumit dari empat orang (Cha Young Min, Go Seung Tak, Jang Se Jin, dan Oh Soo Jung) yang berada di sungai tanpa dayung. Tolong perhatikan hubungan menarik antara Cha Young Min dan Go Seung Tak, yang akhirnya menggabungkan tubuh dan roh. Tolong nantikan juga tindakan bermakna Jang Se Jin dan Oh Soo Jung.” ungkap tim produksi yang dilansir dari Enews IMBC pada Selasa, 4 Januari 2022.

Episode 2 dari drama Ghost Doctor akan tayang pada 4 Januari pukul 22.30 KST. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga