X

IntipSeleb – Baru-baru ini, Jisoo BLACKPINK merayakan ulang tahunnya ke-27 yang jatuh pada 3 Januari 2022. Selain para penggemar dan anggota BLACKPINK, ia juga mendapat ucapan dari diva dunia Beyonce.

Di hari yang sama, lawan mainnya di drama Snowdrop yaitu Jung Hae In mencuri perhatian netizen karena salah satu unggahannya, yang diduga berkaitan dengan Jisoo BLACKPINK. Simak yuk selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Jung Hae In Lakukan Lovestagram?

img_title
Foto : holyhaein/instagram

Pada 3 Januari 2021 melalui akun Instagram pribadinya, Jisoo BLACKPINK membagikan potret masa kecilnya dan berterima kasih kepada para penggemar atas doa-doa yang sudah dilayangkan di hari ulang tahunnya.

Di waktu yang sama, Jung Hae In memposting sebuah pesawat kertas di Instagramnya tanpa memberikan keterangan apapun. Diketahui, benda tersebut adalah salah satu properti yang digunakannya saat syuting drama Snowdrop bersama Jisoo BLACKPINK.

Reaksi Netizen

img_title
Foto : holyhaein/instagram

Sontak saja, postingan Jung Hae In langsung menuai berbagai reaksi dari para netizen. Tidak sedikit yang meduga foto tersebut ada hubungannya dengan hari ulang tahun Jisoo BLACKPINK.

Beberapa dari netizen juga terkejut ketika mengetahui bahwa Jung Hae In masih menyimpan pesawat kertas itu.

“Ya ampun!!! Pesawat kertas ditulis oleh youngro alias Jisoo dan hari ini adalah ulang tahunnya, ini sangat sesuatu hahaha,” tulis komentar seoran netizen di Instagram Jung Hae In pada 3 Januari 2022.
”Ini birthday greeting buat jisoo oalahh paham2 bangg wkwkwk,” komentar netizen lain.
”GW YANG BAPER BANG,” tutur lainnya.

“ciee kertasnyaa disimpen dirumahh,” ujar netizen lain.
”INI PESAWAT YG DISIMPEN DIRUMAHNYA GA SI?? TAPI APA INI GADA CAPTION HUHU,” kata netizen lainnya.
”Dia merayakan ulang tahun jisoo,” timpal netizen lain.

Proyek Drama Perdana Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK

img_title
Foto : Dok. JTBC

Snowdrop merupakan drama perdana yang mempertemukan Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK, sekaligus menjadi ajang debut sang idol di dunia seni peran.

Meski sempat menuai kontroversi karena dituding telah melakukan distorsi sejarah, drama Snowdrop tetap melanjutkan penayangannya dan menuai antusiasme tinggi dari para pemirsa.

Drama Snowdrop merilis episode terbarunya setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB, melalui saluran JTBC dan platform Disney+. (bbi)

Berita Terkait :

Saksikan Juga