X

IntipSeleb – Drama tvN terbaru yang bertajuk Ghost Doctor telah ditayangkan sejak tanggal 3 Januari lalu. Dalam tayangan perdanannya, Ghost Doctor telah disambut banyak penggemar hingga berhasil trending di Twitter. 

Hal yang paling disoroti di dalam drama Ghost Doctor itu adalah penampilan Kim Bum yang menolak tua. Ahjussi rasa oppa, berikut potret Kim Bum dalam drama Ghost Doctor.

Potret perdana Kim Bum di drama Ghost Doctor

img_title
Foto : tvN Drama

Pada tayangan perdana Ghost Doctor, Kim Bum telah menarik perhatian para pecinta drama Korea. Potongan adegan Kim Bum yang terlihat manis sudah bertebaran di dunia internet. Melihat potongan adegan dari Kim Bum itu, banyak orang semakin antusias menyaksikan penampilan Kim  Bum di episode selanjutnya. 

Kecenya, di drama Ghost Doctor ini, Kim Bum memiliki peran penting dari sang tokoh utama yakni Rain. Rain berperan sebagai ahli bedah toraks jenius bernama Cha Young Min. Lalu Kim Bum, berperan sebagai Go Seung Tak.

Go Seung Tak memainkan peran penting setelah Cha Young Min mengalami kecelakaan. Jiwa Cha Young Min akan memasuki tubuh Go Seung Tak, seorang dokter residen yang bertingkah sangat lucu, pemberani, dan diakui sangat pintar. 

Tak hanya itu, Go Seung Tak juga sangat cetus dalam perkataan dan tingkah lakunya. Bahkan, di saat Cha Young Min masih menjabat sebagai ketua rumah sakit, Go Seung Tak berani mencegatnya. 

Penampilan Kim Bum di konferensi pers bikin salfok

img_title
Foto : tvN Drama
 

Pada 3 Januari, tvN telah mengadakan konferensi pers drama Ghost Doctor secara online. Konferensi pers itu dihadiri oleh pemeran utama yakni Rain, Kim Bum, Uee, Son Naeun APINK, dan sutradara Boo Sung Cheol. 

Pada saat tvN membagikan potret Kim Bum yang mengenakan jas, banyak orang memuji penampilannya. Para penggemar kembali menyebut Kim Bum sebagai ahjussi rasa oppa.

Saat konferensi pers, Kim Bum juga menuturkan tentang fakta karakternya di drama Ghost Doctor. 

“Saya harus bertindak seolah-olah saya memiliki jiwa karakter Rain di tubuh saya, jadi saya mengamati Rain selama beberapa bulan. Ketika Seung Tak memiliki jiwa Young Min dalam dirinya, kami memanggilnya 'Seung Tak G.' Saya mencoba meniru kebiasaannya dan bertindak seperti apa jadinya jika dia ada di tubuh saya. Misalnya, akan ada perbedaan langkah kita saat berjalan.” kata Kim Bum dalam konferensi pers yang dikutip dari Naver, pada Rabu, 5 Januari 2022.

Sementara itu, Ghost Doctor adalah drama fantasi medis tentang seorang ahli bedah toraks jenius bernama Cha Young Min (Rain) dan penduduk sendok perak Go Seung Tak, yang tidak bisa lebih berbeda dalam latar belakang, keterampilan, dan kepribadian tetapi akhirnya menggabungkan tubuh dan roh. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga