img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Beberapa bulan lalu, Lee Jung Jae telah dipilih sebagai nominasi penerima penghargaan utama dalam acara Golden Globe Awards yang akan diselenggarakan beberapa waktu mendatang.

Namun, pihak agensi Lee Jung Jae melaporkan bahwa aktor pemain Squid Game itu tidak akan hadir. Lantas, apa alasan Lee Jung Jae tak bisa hadir? Yuk, cek di bawah ini!

Lee Jung Jae absen dari acara Golden Globe Awards meski raih nominasi penghargaan utama

Naver
Foto : Naver

Aktor Lee Jung Jae dikonfirmasi tidak akan menghadiri upacara Golden Globe Awards yang akan datang, meski telah dinominasikan sebabagi penerima penghargaan utama. Hal itu, telah diungkapkan oleh Artist Company selaku agensi Lee Jung Jae.

"Merupakan suatu kehormatan bahwa dia dinominasikan. Namun, karena Netflix tidak akan berpartisipasi dalam Golden Globes, Lee Jung Jae juga akan menghormati keputusan Netflix." kata Artist Company dalam bentuk pernyataan tertulis yang dilansir dari Naver, Rabu 5 Desember 2022. 

Berdasarkan pernyataan dari agensi Artist Company, alasan Lee Jung Jae tak hadir dalam acara Golden Globe Awards itu karena pihak Netflix juga tidak menghadirinya. 

Topik Terkait