X

IntipSeleb – Jung Ho Yeon kembali menarik perhatian publik baik di negaranya sendiri, atau pun internasional. Pasalnya, baru-baru ini Jung Ho Yeon terpilih menjadi wanita Asia Timur pertama yang menjadi bintang sampul majalah Vogue. 

Di kesempatan yang sama, Jung Ho Yeon membeberkan fakta tentang keinginannya untuk terjun sebagai bintang film Hollywood. Ternyata, kini pikirannya berubah setelah menjadi bintang Squid Game. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

Jung Ho Yeon jadi wanita Asia Timur pertama yang tampil sebagai bintang sampul majalah Vogue

img_title
Foto : Vogue

Pada tanggal 5 Januari, majalah Vogue men-tweet halaman sampul edisi Februari yang menampilkan Jung Ho Yeon.

Vogue juga mengunggah ke YouTube dan Instagram resminya untuk mengungkap video yang menampilkan Jung Ho Yeon. Video khusus itu diberi judul, "HoYeon: International Woman of Mystery".

Dalam video tersebut, difilmkan dalam konsep film mata-mata lama, yang memberikan pengenalan unik dari aktris Squid Game dan kariernya.

Selama wawancara dengan Vogue, Jung Ho Yeon menceritakan banyak hal tentang dirinya. Bahkan, ia menceritakan tentang pemikirannya yang mulai berubah. 

 "Seluruh hidup saya berubah hanya dalam satu bulan." kata Jung Ho Yeon yang dilansir dari Vogue pada Kamis, 6 Januari 2022.

Selanjutnya, Jung Ho Yeon juga membongkar tentang keinginannya untuk bermain akting di Hollywood.  “Saya selalu ingin pergi ke Hollywood dan berakting di Amerika, dan saya masih melakukannya... Tapi 'Squid Game' mengubah pola pikir saya. Tidak harus film Amerika atau film Eropa, itu adalah cerita dan pesan yang lebih penting.” lanjutnya. 

Jung Ho Yeon sukses berkat akting totalitasnya di drama Squid Game

img_title
Foto : Vogue

Kesuksesan Jung Ho Yeon memang tak pernah diduga. Berkat aktingnya yang totalitas di Squid Game, ia berhasil membuktikan bahwa bakatnya tidak hanya sebagai model, tapi juga akting. 

Dalam empat minggu pertama perilisannya, serial asli Netflix Squid Game telah ditonton lebih dari 142 juta rumah tangga di seluruh dunia. Seiring dengan kesuksesan besar acara tersebut, Jung Ho Yeon menjadi bintang internasional dalam semalam. Jung Ho Yeon juga saat ini memiliki lebih dari 23,7 juta pengikut di Instagram. (bbi)

Berita Terkait :

Saksikan Juga