img_title
Foto : XANADU Entertainment

IntipSeleb – Park Hyung Sik dan Han So Hee dipertemukan lewat drama Soundtrack #1, yang baru-baru ini telah merilis deretan teaser yang membuat para penggemar kian penasaran dengan adu akting keduanya.

Drama Soundtrack #1 akan memperlihatkan chemistry manis antara Park Hyung Sik bersama Han So Hee, dan direncanakan tayang di tahun ini. Lantas, akan seperti apa kisah Park Hyung Sik dan Han So Hee lewat drama Soundtrack? Scroll yuk artikelnya!

Soundtrack #1 atau yang sebelumnya berjudul Why Did You Come To My House adalah drama yang mengungsung genre musik romantis. Drama ini disutradarai oleh Kim Hee Won, yang telah menggarap drama Vincenzo dan The Crowned Clown. Sementara itu, naskahnya disusun oleh Chae Yoon, penulis naskah untuk drama She Would Never Know. 

XANADU Entertainment
Foto : XANADU Entertainment

Drama Soundtrack #1 berkisah tentang pria dan wanita yang telah berteman selama 20 tahun. Karena sesuatu hal, mereka hidup bersama selama dua minggu serta harus melalui perbedaan garis tipis antara cinta dan persahabatan. 

XANADU Entertainment
Foto : XANADU Entertainment

Dibintangi oleh Park Hyung Sik dan Han So Hee, drama Soundtrack #1 akan secara alami menyatukan kisah yang berhubungan dengan proses membuatan musik.

Topik Terkait