img_title
Foto : Wavve

IntipSeleb – Malam ini, tepatnya tanggal 7 Januari 2022, drama terbaru Im Siwan dan Go Ah Sung  bertajuk Tracer akan tayang episode perdana. Drama ini akan tayang setiap Jumat dan Sabtu melalui MBC. 

Menampilkan genre misteri berbumbu kriminal, drama Tracer akan fokus membahas koruptor pajak. Nah, untuk menemukan alur cerita dan link streaming-nya, yuk langsung temukan di bawah ini. 

Alur cerita drama Tracer

Wavve
Foto : Wavve

Dalam kisahnya, drama Trace ini berpusat di sekitar National Tax Service (IRS versi Korea) yang paling dibenci dan ditakuti dari semua lembaga publik.

Go Ah Sung akan memerankan karakter Seo Hye Young, seorang anggota tim di biro perpajakan kelima. Seo Hye Young memiliki kepribadian yang teguh dan berorientasi pada tujuan.

Im Si Wan, berperan sebagai Hwang Dong Joo seorang pemimpin di devisi perpajakan kelima di Layanan Pajak Nasional. Dalam ceritanya, Hwang Dong Joo ini memiliki daya juang yang teguh dalam melacak uang yang disembunyikan dari layanan pajak. Karakter Hwang Dong Joo, juga akan menjadi penyemangat bagi orang-orang sekitarnya.

Topik Terkait