X

IntipSeleb – Terjun ke dunia hiburan sejak tahun 1997, Song Hye Kyo menjadi salah satu aktris Korea terpopuler dan tersukses yang karyanya paling ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya dari berbagai belahan dunia.

Memiliki visual cantik nan angun, serta kemampuan akting yang patut diacungi dua jempol, Song Hye Kyo telah banyak membintangi film serta drama membawa keuntungan besar.

Sebagai seorang selebriti dunia, penampilan Song Hye Kyo tentu tidak lepas dari kacamata publik. Baru-baru ini, ia memperlihatkan penampilan terbarunya usai resmi menginjak usia ke-40 tahun. Intip yuk melalui ulasan berikut.

Penampilan Terbaru Song Hye Kyo di Usia ke-40 Tahun

img_title
Foto : kyo1122/instagram

Pada 22 November 2021, Song Hye Kyo resmi menginjak usia ke-40 tahun. Baru-baru ini, ia membagikan potret terbarunya melalui pemotretannya sebagai model untuk merek ruma mode asal Korea MICHAA.

Song Hye Kyo tampil dengan potongan rambut pendek terbarunya yang semakin mempertegas wajahnya, serta membuatnya terlihat lebih muda dari usia sebenarnya.

Selain itu, gaya riasan, pakaian, serta keanggunan Song Hye Kyo membuatnya terlihat feminim dan dewasa, hingga mendulang banyak komentar positif dari publik.

Meski sudah menginjak kepala 4, namun Song Hye Kyo masih tetap menjadi ratu visual di industri hiburan Korea selama 20 tahun terakhir.

Proyek Drama Song Hye Kyo

img_title
Foto : MICHAA

Saat ini, Song Hye Kyo tengah membintangi drama Now, We Are Breaking Up yang akan merilis babak akhirnya pada 8 Januari 2022. Di drama bergenre romantis tersebut, ia berperan sebagai pemimpin tim desainer di sebuah perusahaan dan beradu akting dengan Jang Ki Yong.

Di tahun ini, Song Hye Kyo juga dipastikan hadir di drama The Glory yang berkisah tentang wanita korban bullying dan menjabat sebagai wali kelas ketika dewasa. Setelahnya, ia mulai menyusun rencana balas dendam kepada para pengganggunya dulu.

Drama The Glory akan dikerjakan oleh Ahn Gil Ho, sutradara dari drama Rooftop Prince, Memories of the Alhambra, Record of Youth, dan Happiness. Sementara itu, naskahnya akan disusun oleh Kim Eun Sook, penulis naskah drama Secret Garden, The Heirs, Descendants of the Sun, Goblin, Mr. Sunshine, dan The King: Eternal Monarch. (bbi)

Berita Terkait :

Saksikan Juga