img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Baru-baru ini, para penggemar tengah dihebohkan dengan rumor kencan antara Joshua SEVENTEEN dan Jisoo BLACKPINK, yang diduga telah terjalin sejak tahun 2019.

Hal ini bermula usai seorang netizen Tiongkok memposting tulisan di Weibo, yang berisi kronologi pertemuan Joshua SEVENTEEN dan Jisoo BLACKPINK hingga keduanya dituding berkencan. Simak yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Joshua SEVENTEEN dan Jisoo BLACKPINK Dituduh Kencan Sejak 2018

bluuberiee/TikTok
Foto : bluuberiee/TikTok

Akun TikTok @bluuberiee mengunggah video yang memperlihatkan hasil terjemahan tulisan seorang netizen Tiongkok, berisi dugaan jika Joshua SEVENTEEN dan Jisoo BLACKPINK pernah berkencan.

Dalam cuplikan video tersebut, dijelaskan bahwa Jisoo BLACKPINK dan Sowon GRIEND adalah teman dekat pada 2017. Lalu satu tahun setelahnya, Sowon GFRIEND menjalin hubungan eksklusif dengan Jeonghan SEVENTEEN.

Karena hal ini, Jisoo BLACKPINK diperkenalkan dengan anggota SEVENTEEN lainnya dan menjalin hubungan pertemanan. Terlebih, bintang drama Snowdrop itu sempat menjadi pembawa acara bereng Hoshi di program musik Inkigayo.

Topik Terkait