X

IntipSeleb – Baru-baru ini, para penggemar tengah dihebohkan dengan rumor kencan antara Joshua SEVENTEEN dan Jisoo BLACKPINK, yang diduga telah terjalin sejak tahun 2019.

Hal ini bermula usai seorang netizen Tiongkok memposting tulisan di Weibo, yang berisi kronologi pertemuan Joshua SEVENTEEN dan Jisoo BLACKPINK hingga keduanya dituding berkencan. Simak yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Joshua SEVENTEEN dan Jisoo BLACKPINK Dituduh Kencan Sejak 2018

img_title
Foto : bluuberiee/TikTok

Akun TikTok @bluuberiee mengunggah video yang memperlihatkan hasil terjemahan tulisan seorang netizen Tiongkok, berisi dugaan jika Joshua SEVENTEEN dan Jisoo BLACKPINK pernah berkencan.

Dalam cuplikan video tersebut, dijelaskan bahwa Jisoo BLACKPINK dan Sowon GRIEND adalah teman dekat pada 2017. Lalu satu tahun setelahnya, Sowon GFRIEND menjalin hubungan eksklusif dengan Jeonghan SEVENTEEN.

Karena hal ini, Jisoo BLACKPINK diperkenalkan dengan anggota SEVENTEEN lainnya dan menjalin hubungan pertemanan. Terlebih, bintang drama Snowdrop itu sempat menjadi pembawa acara bereng Hoshi di program musik Inkigayo.

Kemudian, Sowon GFRIEND memperkenalkan Joshua SEVENTEEN dengan Jisoo BLACKPINK hingga keduanya dekat selama 5 bulan dan berkencan pada Agustus 2018.

Menurut unggahan netizen asal Tiongkok tersebut, 2 pasangan idol itu memiliki tempat kencan favorit yakni di dekat asrama BLACKPINK. Selain itu, mereka juga saling mendukung karier satu sama lain.

Putus Pada Tahun 2020

img_title
Foto : bluuberiee/TikTok

Pada November 2019, Jeonghan SEVENTEEN dan Sowon GFRIEND mengakhiri hubungan mereka setelah sebelumnya sempat renggang. Kemudian di pertengahan 2020, keduanya dirumorkan kembali menjalin kasih dan berakhir putus saat GRIEND mulai mempromosikan lagu MAGO di bulan November.

Sementara itu pada Februari 2020, Joshua SEVENTEEN dan Jisoo BLACKPINK juga memutuskan untuk berpisah secara baik-baik karena kesibukan idol asuhan YG Entertainment tersebut.

Namun hingga saat ini, tudingan-tudingan yang dilontarkan salah seorang netizen Tiongkok di Weibo tersebut masih sekedar rumor belaka dan belum mendapatkan klarifikasi dari kedua belah pihak.

Bukan kali ini saja, sebelumnya pada Oktober 2021 lalu Jisoo BLACKPINK juga sempat diterpa rumor kencan dengan pesepak bola Son Heung Min yang langsung segera mendapat bantahan dari YG Entertainment. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga