X

IntipSeleb –  Hingga saat ini, wajib militer seperti situasi negara Korea Selatan masih tetap berjalan. Wajib militer sudah menjadi tugas negara yang harus dilakukan bagi pria. Usia pria yang sudah bisa melakukan wajib militer adalah 18 tahun, dengan batas usia 28 tahun. 

Wajib militer tidak harus dilakukan, jika pria tersebut merupakan kepala keluarga dan memiliki penyakit tertentu. Nah, di tahun 2022 ini, ada sederet artis Korea yang telah memenuhi batas usia dan masuk kriteria untuk segera wajib militer. Nah, siapa sajakah mereka? Yuk, langsung cek di bawah ini!

Song Kang 

img_title
Foto : jtbcdrama/instagram

Song Kang, aktor yang beberapa tahun ini sering wara-wiri di drama dan film ini, tampaknya akan melakukan wajib militernya di tahun 2022. 

Berdasarkan usia, Song Kang sudah memenuhi syarat untuk melakukan wajib militer. Pada 23 April nanti, Song Kang akan berusia 28 tahun. 

Taeil NCT

img_title
Foto : mo.on_air/instagram

Di tahun ini, Taeil NCT juga menjadi anggota pertama di grupnya melakukan wajib militer. Hal ini, dilihat berdasarkan usianya yang akan 28 tahun. 

Kelahiran 1994 tanggal 14 Juni, Taeil seharusnya sudah siap-siap melakukan wajib militer. Duh, NCTzen pada siap gak nih?

Na In Woo

img_title
Foto : Singles Magazine

Aktor yang baru-baru ini menarik perhatian lewat aktingnya di drama, juga seharusnya sudah melakukan wajib militer. Hal ini juga ditentukan dari usianya yang sudah mau 28 tahun. 

Na In Woo akan genap berusia 28 tahun pada 17 September mendatang. 

Sehun EXO

img_title
Foto : oohsehun/instagram

Di tahun ini, sudah menjadi giliran maknae EXO yang akan melakukan wajib militer. Di saat para seniornya seperti Suho dan Chen sudah selesai wajib militer, Sehun EXO akan masuk militer. 

Hal itu juga ditentukan dari usianya. Pada bulan April 2022 mendatang, Sehun EXO akan genap berusia 28 tahun. 

Kai EXO

img_title
Foto : weareoneEXO/twitter

Sama seperti Sehun, Kai EXO juga seharusnya melakukan wajib militernya di tahun ini. Hal tersebut juga sudah diyakini, ketika Kai EXO mempersiapkan banyak hal terkait album dan single solonya. Bahkan, ia pun hadir dalam variety show dan acara konser. 

Di sisi lain, pada 14 Januari 2022 nanti, Kai EXO juga sudah genap berusia 28 tahun. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga