img_title
Foto : Netflix

IntipSeleb – Reality show orisinal Netflix yang bertajuk Single’s Inferno tampaknya menarik perhatian beberapa hari terakhir ini. Bahkan, pemilihan pasangan juga diperdebatkan netizen hingga menjadi trending topik di dunia sosial media. 

Mengingat perdebatan para netizen terkait pasangan yang dipilih, Shin Ji Yeon ternyata sudah mengungkapkan rasa penyesalannya ketika tidak memilih Moon Se Hoon. Lantas, apa yang terjadi selanjutnya? Yuk, cek di bawah ini!

Shin Ji Yeon sempat menolak Moon Se Hoon

Netflix
Foto : Netflix

Pada episode terbaru, Shin Ji Yeon konstestan reality show orisinal Netflix, telah meneteskan air mata di depan Moon Se Hoon. 

Dalam episode terbaru reality show populer tersebut, para kontestan terlihat menghabiskan hari-hari terakhir mereka di pulau dan bersiap-siap untuk membuat keputusan akhir mereka.

Pada hari ini, Shin Ji Yeon x Moon Se Hoon, Kang So Yeon x Oh Jin Taek, dan Kim Soo Min x Choi Si Hoon terlihat menuju surga untuk terakhir kalinya. Para kontestan ini menghabiskan kencan terakhir mereka di Paradise dan meluangkan waktu untuk menyelesaikan kesalahpahaman yang mereka miliki.

Topik Terkait