img_title
Foto : TvN Drama

IntipSeleb – Drama Twenty-Five Twenty-One yang sudah lama ditunggu-tunggu, akhirnya akan tayang malam ini. Drama ini dibintangi oleh Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri

Menampilkan tema persahabatan dan keluarga, dengan genre romantis, berikut alur cerita dan link streaming dari drama Twenty-Five Twenty-One. Yuk, langsung dicek di bawah ini!

Cerita Tentang Drama Twenty-Five Twenty-One

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Drama Twenty-Five Twenty-One menampilkan kisah romansa antara dua pemuda yang bertemu, ketika mereka berusia delapan belas tahun dan dua puluh dua tahun. Di Korea, yang berusia delapan belas tahun masih seorang siswa SMA, sedangkan dua puluh dua tahun seorang mahasiswa.

Ketika dua orang tersebut dewasa lebih tepatnya, sudah berusia 21 dan 25 tahun, mereka akhirnya memiliki hubungan yang lebih dekat.

Di drama ini, Kim Tae Ri digaet untuk memerankan karakter Na Hee Do. Dia adalah seorang siswa SMA yang begitu semangat mengikuti klub anggar. Sialnya, klub itu dibubarkan karena kekurangan dana setelah krisis IMF. Meski klubnya dibubarkan, ia akan terus mengejar mimpinya untuk menjadi juara anggar nasional.

Topik Terkait