img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Pada awal Desember 2021 lalu, BTS mengumumkan cuti dari industri hiburan untuk berinstirahat sejenak usai menyelesaikan rangkaian konser langsung mereka di Amerika.

Setelahnya, ketujuh idol asuhan Big Hit itu membuat akun Instagram pribadi dan membagikan momen liburan mereka, termasuk Jimin BTS yang memiliki Pulau Jeju, Korea Selatan, sebagai destinasi wisatanya.

Lalu baru-baru ini, seorang netizen yang mengaku sebagai pemilik restoran di Pulau Jeju menuturkan jika Jimin BTS sempat berkunjung serta mengungkapkan sifat pria berusia 26 tahun tersebut yang membuatnya takjub. Simak yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Jimin BTS Kunjungi Restoran di Pulau Jeju

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Melalui Instagram pribadinya @j.m, Jimin BTS membagikan potretnya ketika tengah mengunjungi Pulau Jeju sekaligus untuk memberikan kabar kepada para penggemar jika ia menikmati waktu liburannya dengan baik.

Dilansir melalui KpopStarz, pada 11 Januari 2022 ramai beredar di kalangan ARMY tentang postingan salah seorang netizen yang mengaku sebagai pemilik salah satu restoran di Pulau Jeju.

Topik Terkait