img_title
Foto : Netflix

IntipSeleb – Han So Hee dan Jeon Yeo Bin adalah dua aktris Korea yang namanya tengah meroket di dunia hiburan, dan ramai mendapat berbagai pujian karena akting mereka di drama.

Baru-baru ini, video keduanya saat tengah menghadiri pagelaran Asia Artist Awards 2021 pada 2 Desember 2021 lalu kembali menjadi sorotan netizen.

Dalam cuplikan video tersebut, Han So Hee dan Jeon Yeo Bin kepergok melakukan interaksi langsung di depan kamera untuk pertama kalinya yang sontak saja membuat netizen heboh karena tingkah menggemaskan mereka. Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Han So Hee ‘Salim’ ke Jeon Yeo Bin

4hyojoo/twitter
Foto : 4hyojoo/twitter

Pada video singkat yang diunggah akun Twitter @4hyojoo, Jeon Yeo Bin terlihat baru saja tiba di acara Asia Artist Awards 2021 dan mendapat tempat duduk di samping Han So Hee.

Kemudian Han So Hee melemparkan senyum ke arah Jeon Yeo Bin, kemudian keduanya saling menyapa satu sama lain dan terlibat dalam obrolan akrab. Tak lama berselang, bintang drama The World of the Married itu meraih tangan Jeon Yeo Bin dan terlihat gerakan seperti menyalimi.

Topik Terkait