X

IntipSeleb – Yoo Ah In, Ahn Eun Jin, Jeon Seong Woo, dan Kim Yoon Hye telah dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama dalam drama Goodbye Earth, serial Netflix terbaru.

Netflix juga telah mengumumkan karakter para pemeran dan sutradara yang akan mengarahkan Goodbye Earth. Nah, untuk tahu informasi lengkap tentang drama ini, yuk langsung cek di bawah ini!

Tentang Drama Goodbye Earth

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Pada 13 Januari, diumumkan bahwa Yoo Ah In, Ahn Eun Jin, Jeon Seong Woo, dan Kim Yoon Hye akan membintangi serial Netflix baru yang bertajuk Goodbye Earth.

Dalam ceritanya, Goodbye Earth menampilkan kisah mencekam ketika 200 hari tersisa sampai Bumi bertabrakan dengan asteroid.

Fokus utama dalam drama Goodbye Earth itu, akan menceritakan kisah empat individu yang hidup melalui situasi kacau. Mereka akan berjuang untuk tetap bertahan. Di saat itu, keemapat orang tersebut akan menghadapi berbagai hal yang membuat emosi mereka semakin meledak. 

Karakter Pemeran Drama Goodbye Earth

img_title
Foto : Each Agency
 

Di drama ini, Ah  Eun Ji berperan sebagai Jin Se Kyung, seorang mantan guru sekolah menengah. Dengan insiden asteroid, dia mulai bekerja sukarela dengan Balai Kota Ungcheon untuk melindungi anak-anak dari situasi berbahaya.

Yoo Ah In berperan sebagai Ha Yoon Sang, pacar lama Se Kyung. Dia adalah seorang peneliti dari Institut Biosains dan Bioteknologi, dan dia meninggalkan keamanan Amerika Serikat untuk berada di sisi Se Kyung di Korea, daerah yang dalam bahaya.

Jeon Seong Woo akan berubah menjadi Woo Sung Jae. Ketika kepala pendeta menghilang setelah pengumuman insiden asteroid, Sung Jae menjadi asisten pendeta dan mengurus orang-orang di gereja.

Karakter Kim Yoon Hye, Kang In Ah, adalah komandan batalyon dukungan layanan tempur. Karena Ungcheon telah hancur, dia berkeliling kota untuk mendistribusikan persediaan dan menjaga ketertiban.

Goodbye Earth akan disutradarai oleh Kim Jin Min yang telah sukses dengan serial Extracurrikuler dan My Name.

Lalu naskahnya, ditulis oleh Jung Sung Joo dari yang sebelumnya juga bekerjasama dengan Yoo Ah In di drama Secret Love Affair. Drama tersebut saat ini sedang menyelesaikan persiapan akhir untuk segera memulai syuting. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga