img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Lee Seung Gi resmi menginjak usia ke-34 tahun (35 tahun usia Korea) pada Kamis, 13 Januari 2022. Hari spesial dari bintang drama Mouse itu dirayakan oleh para penggemar dengan menaikan tagar #LeeSeungGiDay di Twitter dan meninggalkan komentar manis di Instagram pribadi sang aktor.

Untuk turut merayakan ulang tahun Lee Seung Gi, IntipSeleb merangkum deretan fakta unik yang wajib untuk diketahui. Simak yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

1. Lee Seung Gi lahir di Seoul, Korea Selatan pada 13 Januari 1987. Dia merupakan anak pertama dari dua bersuadara yang memiliki seorang adik perempuan.

Naver x Dispatch
Foto : Naver x Dispatch

2. Terjun ke industri hiburan sejak tahun 2004, Lee Seung Gi mengawali kariernya sebagai seorang penyanyi yang kemudian melebarkan sayapnya di bidang seni peran. Maka tak heran selain jago akting, ia juga memiliki suara yang indah.

leeseunggi.official/instagram
Foto : leeseunggi.official/instagram

3. Aktor dengan tinggi badan 182 cm itu telah membintangi banyak drama diantaranya My Girlfriend is Gumiho, The King 2hearts, You're All Surrounded, A Korean Odyssey, Vagabond, serta Mouse.

Topik Terkait