img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Baru-baru ini, Kim Hye Yoon yang juga pemeran drama Snowdrop, telah menceritakan banyak hal bersama Majalah Star1. Dalam wawancara itu, Kim Hye Yoon mengungkapkan kepribadian Jisoo BLACKPINK di balik kamera. 

Mengaku nyaman bekerja dengan Jisoo BLACKPINK, berikut penilaian Kim Hye Yoon mengenai Jisoo dibalik kamera. Yuk, langsung dicek di bawah ini!

Jisoo BLACKPINK berhasil meninggalkan kesan yang baik kepada Kim Hye Yoon dengan kepribadiannya

JTBC Drama
Foto : JTBC Drama

Beberapa bulan kedepan, Jisoo BLACKPINK dan Kim Hye Yoon akan sibuk mempersiapkan drama Snowdrop yang ditayangkan di JTBC. Kedua artis top itu berhasil memainkan karakter yang totalitas. DI sela-sela mempersiapkan drama Snowdrop, para pemeran juga mengikuti sesi pemotretan dan wawancara bersama majalah ternama di Korea Selatan. Hal itu dilakukan oleh Kim Hye Yoon baru-baru ini.

Saat melakukan wawancara dengan Majalah Star1, aktris Kim Hye Yoon yang langsung bekerja sama dengan Jisoo di Snowdrop, mengungkapkan kepribadian di balik kamera. Menurut Kim Hye Yoon, Jisoo BLACKPINK orangnya sangat ceria, energik, dan santai.

“Saat kami syuting bersama, saya pikir saya paling melekat pada Jisoo unnie,” ucap Kim Hye Yoon yang dilansir dari Billboardvn pada Kamis, 13 Januari 2022.

Topik Terkait