img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Sama-sama ditunjuk untuk menjadi pemeran utama lewat drama Crash Landing On You yang mendulang kesuksesan besar hingga ke kancah global, chemistry antara Hyun Bin dan Son Ye Jin kerap kali membuat pemirsa ikut terbawa perasaan.

Pada awal 2021 lalu, jagad hiburan digemparkan dengan kisah asmara antara Hyun Bin dan Son Ye Jin. Hubungan tersebut dibenarkan oleh kedua belah pihak dan mendapat dukungan penuh dari para penggemar.

Sering diterpa rumor akan menikah, baru-baru ini Hyun Bin dan Son Ye Jin dikabarkan sempat liburan bersama ke Pulau Jeju. Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini yuk.

Hyun Bin dan Son Ye Jin Liburan ke Pulau Jeju

SPOTVNEWS
Foto : SPOTVNEWS

Kisah percintaan antara Hyun Bin dan Son Ye Jin selalu sukses mencuri rasa penasaran. Mendapat restu penuh dari para penggemar karena keserasian mereka, dua bintang drama tersebut kerap kali didoakan untuk segera menikah.

Pada akhir 2021, santer beredar rumor jika Hyun Bin akan segera mempersunting Son Ye Jin sebagai seorang istri. Kabar ini muncul usai aktor berusia 39 tahun tersebut kedapatan menjual salah satu villanya, dan membeli hunian mewah yang diduga akan menjadi tempat tinggalnya bersama Son Ye Jin.

Topik Terkait