X

IntipSeleb – Baru-baru ini Jeon Yeo Bin melakukan wawancara bersama StarNews. Dalam wawancara itu, Jeon Yeo Bin kembali menyeret nama Song Joong Ki, meski drama mereka sudah lama tamat. 

Dalam wawancara itu, Jeon Yeo Bin menceritakan banyak hal tentang cara kerja tim Vincenzo membangung chemistry. Penasaran dengan ungkapan Jeon Yeo Bin? Yuk, langsung cek di bawah ini!

Kenang momen seru bersama pemain Vincenzo

img_title
Foto : Naver

Aktris Jeon Yeo Bin kembali menyebut nama aktor Song Joong Ki dan PD Kim Hee Won, saat bekerja dengan mereka dalam drama Vincenzo. Dalam wawancara baru-baru ini dengan StarNews, Jeon Yeo Bin mengingat pengalamannya syuting Vincenzo. 

Sebelumnya, Vincenzo menceritakan kisah seorang pengacara mafia Italia yang datang ke Korea setelah mengkhianati organisasinya dan bekerja dengan seorang pengacara veteran yang kejam untuk menikam penjahat dengan cara yang kejam.

Jeon Yeo Bin memainkan peran Hong Cha Young, seorang pengacara dengan lidah iblis dan kegigihan penyihir, dan penuh dengan kesejukan dan kekuatan. Hong Cha Young yang tidak berdarah dan tanpa air mata memecahkan kasus dengan Vincenzo Cassano (diperankan oleh Song Joong-ki) terlepas dari metodenya.

Lokasi pembuatan film Vincenzo terkenal dengan suasananya yang ramah. Para pemain menyebutkan satu sama lain dalam wawancara, dan Song Joong Ki juga merekomendasikan tampil di variety show tvN The Game Caterers untuk membuat kenangan dengan para pemain karena ia tidak dapat berkumpul dengan mereka karena infeksi virus.

“Set itu seperti taman bermain. Bahkan jika itu bukan bidikan seseorang, mereka tetap datang untuk bermain di lokasi syuting. Semua orang menyukai pekerjaan ini, mencintai dan mengandalkan satu sama lain,” ungkap Jeon Yeo Bin yang dikutip dari StarNews, pada Sabtu, 15 Januari 2022.

“Saya pikir kami merasakan dan berbagi tentang hal itu lebih dari orang lain bagaimana kami menikmati waktu bersama.” lanjutnya.

Sebut nama Song Joong Ki

img_title
Foto : tvN
 

Selanjutnya, Jeon Yeo Bin pun langsung menyeret nama Song Joong Ki. Saat itu, Jeon Yeo Bin pun menyebut Song Joong Ki lelah karena telah menyebarkan virus bahagia.

“Song Joong Ki, karakter utama Vincenzo, tampaknya telah menyebarkan virus bahagia. Sutradara Kim Hee-won juga memberi orang kekuatan besar. Karena keduanya berbagi kebahagiaan, orang-orang yang bersama mereka tidak perlu berusaha keras untuk menemukan kesenangan.” lanjutnya.

“Setiap karya memiliki maknanya sendiri. Panggung teater yang saya ikuti sebagai staf, serta karya yang saya tampilkan ketika saya masih mahasiswa. Tak satu pun dari mereka yang tidak berarti. 'Vincenzo' adalah salah satu karya itu. Itu akan menjadi salah satu kenangan terbaik dalam hidupku. Alih-alih rekor hebat, itu membuka peluang lain bagi saya.” imbuhnya. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga