X

IntipSeleb – Baru-baru ini Jeon Yeo Bin melakukan wawancara bersama StarNews. Dalam wawancara itu, Jeon Yeo Bin kembali menyeret nama Song Joong Ki, meski drama mereka sudah lama tamat. 

Dalam wawancara itu, Jeon Yeo Bin menceritakan banyak hal tentang cara kerja tim Vincenzo membangung chemistry. Penasaran dengan ungkapan Jeon Yeo Bin? Yuk, langsung cek di bawah ini!

Kenang momen seru bersama pemain Vincenzo

img_title
Foto : Naver

Aktris Jeon Yeo Bin kembali menyebut nama aktor Song Joong Ki dan PD Kim Hee Won, saat bekerja dengan mereka dalam drama Vincenzo. Dalam wawancara baru-baru ini dengan StarNews, Jeon Yeo Bin mengingat pengalamannya syuting Vincenzo. 

Sebelumnya, Vincenzo menceritakan kisah seorang pengacara mafia Italia yang datang ke Korea setelah mengkhianati organisasinya dan bekerja dengan seorang pengacara veteran yang kejam untuk menikam penjahat dengan cara yang kejam.

Jeon Yeo Bin memainkan peran Hong Cha Young, seorang pengacara dengan lidah iblis dan kegigihan penyihir, dan penuh dengan kesejukan dan kekuatan. Hong Cha Young yang tidak berdarah dan tanpa air mata memecahkan kasus dengan Vincenzo Cassano (diperankan oleh Song Joong-ki) terlepas dari metodenya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga