img_title
Foto : Actorleeminho/instagram | rocoforest/instagram

IntipSeleb – Pernikahan Choi Tae Joon dan Park Shin Hye menjadi salah satu acara yang paling dinantikan dari selebriti Korea di bulan Januari 2022 ini.

Pagelaran sakral keduanya semakin mengundang rasa penasaran penggemar, usai beberapa waktu lalu ramai tersebar potret undangan pernikahan Choi Tae Joon dan Park Shin Hye. Menyusul adanya kehebohan ini, netizen Korea menduga-duga siapa saja deretan aktor dan aktris yang akan menghadiri pernikahan dua sejoli tersebut. Simak yuk selengkapnya.

Lee Min Ho Akan Hadiri Pernikahan Choi Tae Joon dan Park Shin Hye?


Source: Seoulbeats

Beberapa waktu lalu, stylist Kim Woo Ri dan Roco membagikan undangan pernikahan yang diberikan oleh Choi Tae Joon dan Park Shin Hye, sehingga membuat rasa penasaran netizen semakin meningkat untuk menyambut hari spesial tersebut.

Tidak hanya itu, daftar para tamu undangan dari kalangan selebriti turut menyita perhatian netizen. Lee Min Ho menjadi salah satu aktor yang namanya digadang-gadang akan menghadiri pagelaran pernikahan antara Choi Tae Joon dan Park Shin Hye.

Hal ini merujuk pada perkataan Lee Min Ho pada 2013 lalu, ketika keduanya syuting untuk drama The Heirs. Saat itu, pria berusia 34 tahun tersebut mengatakan jika ia akan datang ke pernikahan Park Shin Hye dan memakan hidangan dengan lahap.

Topik Terkait