img_title
Foto : JTBC Drama

IntipSeleb – Pada 16 Januari, JTBC telah menayangkan drama Snowdrop episode 11. Episode tersebut telah membuat penonton geger, akibat orang-orang yang tidak bisa dipercaya dan kisah cinta Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In yang semakin memanas.

Di tengah kondisi makin rumit, Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In akhirnya berbagai momen manis. Yuk, langsung cek di bawah ini ulasan dari drama Snowdrop episode 11. 

Kecerobohan Kim Hye Yoon dan masa lalu Yoo In Na dengan Jung Hae In terungkap

JTBC Drama
Foto : JTBC Drama

Di episode 11, Soo Ho (Jung Hae In) akhirnya bekerja sama dengan Kang Moo dan mengkhianati Dokter Kang (Yoo In Na). Sialnya,  Boon Ok (Kim Hye Yoon ) sudah terperangkap dengan godaan Dokter Kang, di mana akhirnya ia melamporkan pengkhianatannya kepada Cyeok Chan. 

Soo Ho, di sisi lain, secara efektif menaklukkan rekan setimnya yang pemarah dan bahkan mengungkapkan kepada tim rencana buruk Korea Selatan dan Utara. Oleh karena itu, alasan utama Soo Ho memutuskan untuk bergandengan tangan dengan Kang Moo adalah karena pemerintah kedua negara hanya menggunakan nyawa mata-mata untuk ditukar dengan sejumlah besar uang.

Boon Ok, di sisi lain, salah bergabung dengan pihak Kang Chung Ya sehingga ketika dia menyadari bahwa mata-mata sedang ditekan, dia menyandera Young Ro (Jisoo).

Topik Terkait