img_title
Foto : Dok. AMAs

IntipSeleb – Idol Kpop memang memiliki banyak sekali fans, baik di Indonesia dan di luar negeri, namun sayangnya, mereka juga memiliki banyak haters. Uniknya, para haters sering berharap bahwa idola yang tidak mereka sukai akan dan harus gagal lewat pandangan mereka, tetapi disamping itu banyak juga idol kpop yang berhasil membuktikan bahwa haters mereka salah total terhadap penilaian mereka.

Berikut adalah 5 Idol Kpop membuktikan Haters mereka salah dengan cara terbaik!

1. Ketika para haters mengira Ryujin ITZY akan menjadi center yang buruk

Koreaboo
Foto : Koreaboo

heboh, bahwa para haters diberitakan sangat cepat membenci ITZY ketika mereka sedang debut. Ryujin menjadi salah satu sasaran banyak haters di internet, dan para haters mengatakan bahwa dia adalah center yang buruk.

Selama era “Wannabe”, Ryujin benar-benar membuktikan bahwa semua hatersn-ya salah. Meskipun dia selalu menjadi center yang baik terlepas dari apa yang dikatakan para haters-nya, dia tampil mengesankan dengan karisma dan kehadiran panggung di setiap penampilan "Wannabe".

Sampai hari ini, Ryujin masih menjadi lebih baik dan lebih baik dari waktu ke waktu, dan dia terus membuktikan bahwa para haters awal itu salah!

Berita Terkait
Topik Terkait