img_title
Foto : Dear.zia/instagram

IntipSeleb – Memiliki karisma kuat serta visual yang mempesona, Song Ji A atau Freezia banyak menarik perhatian pemirsa lewat kemunculannya di reality show besutan Netflix Single’s Inferno.

Song Ji A tercatat memiliki 3,3 juta pengikut di akun Instagram pribadinya yang sebelumnya berjumlah ratusan ribu. Hal ini membuktikan jika wanita berusia 24 tahun tersebut kian populer hingga ke kancah global.

Sebagai bintang yang namanya tengah meroket, gerak-geriknya tentu tidak luput dari sorotan netizen. Baru-baru ini, Song Ji A menjadi perbincangan di forum online karena dicurigai mamakai barang palsu. Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Song Ji A Dicurigai Pakai T-shirt Chanel Palsu

KBIZoom.com
Foto : KBIZoom.com

Dikutip dari KBIZoom, pada 16 Januari 2022 lalu seorang netizen di forum online Nate Pann memposting tulisan dengan membahas T-shirt dari merek rumah mode Chanel, yang sempat dikenakan oleh Song Ji A.

Song Ji A dicurigai memakai barang palsu karena busana yang dikenakannya dinilai terlihat berbeda dari merek aslinya. Hal ini langsung menjadi kontroversi di kalangan netizen, dan mendulang berbagai reaksi berbeda.

Topik Terkait