X

IntipSeleb – Dikagumi oleh para penggemar dari seluruh belahan dunia, seorang idol Kpop terkadang memiliki tekanan untuk tampil semaksimal mungkin di atas panggung. Meski tidak jarang ditemui berbagai macam kendala, namun banyak dari mereka yang berhasil melewati itu, seperti yang baru-baru ini terjadi kepada Wonyoung IVE.

Di media sosial, ramai beredar video yang memperlihatkan saat Wonyoung IVE tampil di atas panggung dengan kakinya yang berdarah. Sontak saja, hal tersebut langsung menjadi sorotan dan menuai berbagai reaksi dari netizen. Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Lutut Wonyoung IVE Berdarah Saat Tampil

img_title
Foto : Hotsuin | Kep1ian x DIVE/YouTube

Kanal YouTube Hotsuin | Kep1ian x DIVE membagikan video saat IVE tampil sebagai salah satu artis di konser Welcome K-POP CLICK di Seoul, Korea Selatan pada 15 Januari 2022.

IVE menghibur para penggemar dengan membawakan lagu debut mereka yakni ELEVEN. Selain itu, mereka juga menampilkan lagu Take It dan That’s My Girl yang dipopulerkan oleh Fifth Harmony.

Selama penampilannya di lagu That’s My Girl, Wonyoung IVE menuai sorotan lebih. Pasalnya, gadis berusia 17 tahun itu terlihat terluka pada bagia lutut kanannya hingga berdarah.

Awalnya, Wonyoung IVE tidak menyadari jika ada pendarahan di bagian lututnya. Lalu ketika menepi ke pinggir panggung, ia terlihat memeriksa bagian luka tersebut.

Dulang Berbagai Pujian Netizen

img_title
Foto : for_everyoung10/instagram

Kendati sedang terluka, Wonyoung IVE melanjutkan perform-nya dengan baik dan tetap menunjukan ekspresi cerianya di hadapan kamera. Atas aksinya ini, mantan anggota IZ*ONE tersebut menuai pujian karena keprofesionalan yang ditampilkannya.

“Lutut Wonyoung berdarah tapi masih bisa melanjutkan penampilannya, tepuk tangan yang meriah,” komentar seorang netizen di kanal YouTube Hotsuin | Kep1ian x DIVE.
”Wonyoung sangat profesional! bahkan dengan luka berdarah yang tidak disengaja di lututnya, dia masih menari dengan baik... wow, kamu seorang ratu sayang!,” tulis netizen lain.
“DIA TAHU LUTUTNYA SAKIT, TAPI MASIH TERUS MENARI... Hormat untuk Wonyoung,” imbuh netizen lainnya.

Meski dilaporkan bahwa cedera yang didapatkan Wonyoung IVE tidak parah, namun para penggemar meminta kepada pihak agensi untuk menjaga keamanan para artisnya.(Cy)

Berita Terkait :

Saksikan Juga