img_title
Foto : For_everyoung10/instagram

IntipSeleb – Dikagumi oleh para penggemar dari seluruh belahan dunia, seorang idol Kpop terkadang memiliki tekanan untuk tampil semaksimal mungkin di atas panggung. Meski tidak jarang ditemui berbagai macam kendala, namun banyak dari mereka yang berhasil melewati itu, seperti yang baru-baru ini terjadi kepada Wonyoung IVE.

Di media sosial, ramai beredar video yang memperlihatkan saat Wonyoung IVE tampil di atas panggung dengan kakinya yang berdarah. Sontak saja, hal tersebut langsung menjadi sorotan dan menuai berbagai reaksi dari netizen. Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Lutut Wonyoung IVE Berdarah Saat Tampil

Hotsuin | Kep1ian x DIVE/YouTube
Foto : Hotsuin | Kep1ian x DIVE/YouTube

Kanal YouTube Hotsuin | Kep1ian x DIVE membagikan video saat IVE tampil sebagai salah satu artis di konser Welcome K-POP CLICK di Seoul, Korea Selatan pada 15 Januari 2022.

IVE menghibur para penggemar dengan membawakan lagu debut mereka yakni ELEVEN. Selain itu, mereka juga menampilkan lagu Take It dan That’s My Girl yang dipopulerkan oleh Fifth Harmony.

Selama penampilannya di lagu That’s My Girl, Wonyoung IVE menuai sorotan lebih. Pasalnya, gadis berusia 17 tahun itu terlihat terluka pada bagia lutut kanannya hingga berdarah.

Topik Terkait